5 Zodiak yang Selalu Perfeksionis, Penampilan dan Pekerjaan Harus Sempurna

Oleh: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Perbintangan dan karakterk seseorang berkaitan satu sama lain. Berdasarkan zodiak tertentu rupanya dapat dilihat kepribadian seseorang, tentunya juga dipengaruhi oleh berbagai faktor lainnya.

Kali ini, silansir dari Best Life yang menyebutkan karakter seseorang yang memiliki sifat perfeksionis. Jika menyangkut beberapa hal harusnya selalu sempurna, tidak ada cela baik penampilan atau hasil pekerjaan.

Baca juga: Ramalan Zodiak Mingguan 31 Oktober - 6 November, Cancer Penuh Kegembiraan dan Scorpio Butuh Bersantai Sejenak

Berikut ini bloktuban merangkum 5 zodiak yang memiliki sifat perfeksionis:

1) Capricorn

Capricorn dikenal dengan zodiak yang paling perfeksionis. Setiap apa yang dikejakannya atau tujuannya hasus berakhir dengan hasil yang sempurna.

Setiap detil tidak akan luput dari perhatiannya. Sesegera mungkin apabila ia mengetahui ada bagian yang perlu diperbaiki akan ditangani secepatnya hingga ia puas dengan hasil pekerjaan tersebut.

 

2) Virgo

Kesempurnaan adalah bagian dari diri Virgo. Ia memiliki standarrt yang tinggi di dalam kehidupannya. 

Ia terlabhir sebagai orang yang menyukai kerapian, keteraturan, kedisiplinan, detail terhadap setiap hal. Maka dari itu, segala sesuatu yang dilakukan harus sesuai dengan keinginannya. Sisi baiknya perfeksionis tersebut akan mmebawa kebaikan bagi sekitarnya.

Baca juga: 5 Zodiak Jadi Manusia Beruntung, Pintu Rezeki Terbuka dari Semua Arah

3) Leo 

Zodiak berlambang singa sang pemilik standart tinggi di kehidupannya. Setiap barang yang dimilikinya adalah barang mewah yang high value.

Ia selalu ingin menjadi yang terbaik. Apapun yang dilakukannya tidak pernah tanggung-tanggung. Setiap yang dilakukan harus sesuai rencana dan tercapai targetnya.

 

4) Pisces

Dikenal dengan pemilik ide-ide out of the box. Harapannya begitu tinggi begitu juga fantasinya. Meski sedikit tidak realistis terkadang idenya membuat teman-temannya terkagum. 

 

5) Scorpio

Si kalajengking, tukang memperhatikan segalanya. Penampilan adalah yang utama baginya. Terutama ia yang berprofesi sebagai penampil publik, setiap penampilan, sikap dan yang terkait dengan dirinya akan diperhatikan betul.

Baca juga: Diramal Jadi Sultan, Selamat 3 Zodiak Ini Bakal Hidup Tajir

Ia berushaa mengurangi kesalahan yang dilakukan sendiri, maka dari uitu ia sering mempelajari kesalahan dari orang lain. Sehingga ia mencapai tujuannnya tanpa melakukan kesalahan yang sama.

Itulah kelima zodiak yang dikenal memiliki sifat perfeksionis. Berteman dengan si perfeksionis akan membawa kebaikan bagi sekitarnya juga.

 

 

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS