Ramalan Zodiak Mingguan 31 Oktober - 6 November, Cancer Penuh Kegembiraan dan Scorpio Butuh Bersantai Sejenak

Oleh: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Ramalan perbintangan kerap dinanti-nantikan setiap minggunya. Mengawali bulan November esok hari penting juga mengetahui ramalan masing-masing zodiak.

Berikut ini ramalan zodiak mingguan yang dilansir dari PinkVilla selama pekan 31 Oktober hingga 6 November 2022. 

Cancer

Kabar gembira untuk si Cancer, sepekan kedepan akan penuh kebahagiaan. Kemanapun kamu berada akan turut membawa kebahagiaan. Enetgi potsitif terpancar dari dirimu. 

Akan ada kesempatan bersinar dalam urusna karier. Tetap bekerja dan menjalin relasi yang baik dengan sesama kolega di tempat kerja. 

Baca juga: November Mendatang Jadi Bulan Penuh Kebaikan Bagi 3 Zodiak Berikut

Leo

Ramalan zodiak Leo pada minggu ini akan mencapai kesepakatan soal bisnis yang menguntungkan. Senantiasa lakukan analisa, strategi dan keputusan berdasarkan pertimbangna yang matang. 

Waspada terhadap hubungan asmara Leo. Hindari dan berhati-hati setiap bertindak dan bertuturkata. Bisa jadi dalam keadaan loss control dapar menyebabkan hubungan kalian renggang.

 

Virgo

Bersiap-siap, Virgo yang saat ini sedang memiliki pekerjaan yan terstruktrur akan memiliki kesempatan naik tingkat. Percaya akan kemampuan dukungan dari orang terdekat mampu mengantarkan pada posisi karier yang bagus.

Setiap orang memiliki cobaan hidup, namun hanya keyakinan dan aharapan yang membedakan. Tetap fokus akan tujuan hidup dan menenangkan pikiran.

 

Libra

Libra yang memiliki pembawaan ramah dan friendly akan mengantarkan pada kondisi yang menguntungkan di kehidupannya. Namun sifat berkawan tentu harus memiliki dan tegas terhadap batasan-batasan sesuai norma kehidupan yang berlaku.

Urusan karier dan pekerjaan yang tengah digeluti saat ini mesti mempertimbangkan segala resiko dan keuntungan yang akan terjadi. Tetap tenang, cobalah bermeditasi untuk mencapai ketenangan hati.

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 7 Oktober 2022: 2 Zodiak Ini Butuh Hidup Rileks dan Fokus

Scorpio

Ibarat dua sisi mata uang yang bersisihan atau berbeda satu sama lain. Scorpio harus berhadapan dengan kisah asmara dan karier yang nantinya bertolak belakang. 

Penting harus diingat adalah manusia tidak sempurna dalam segala aspek. Ujian yang datang layaknya rejeki yang datang dalam putaran roda kehidupan yang terus berputar.

 

Sagitarius

Berkaitan dengan karier Sagitarius memiliki perjalanan yang mulus. Ia tidak membutuhkan effort yang berlebih selama minggu ini.

Antara asmara dan pekerjaan membutuhkan keseimbangan dalam keputusan dan menjalaninya. Tapi sepertinya Sagitarius butuh sedikit untuk bersenang-senang terlebih bersama pasangan.

 

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS