Prediksi BMKG Cuaca Tuban 1 November 2022 : Hujan Petir Sore Hari

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan petir berpeluang turun di Kabupaten Tuban pada sore hari. Hujan akan mulai turun sekitar pukul 16.00 Wib. 

Berdasarkan rilis resmi BMKG Stasiun MeteorologiJuanda dan Maritim Perak Surabaya, bahwa sebagian kecamatan akan terjadi hujan, namun hanya tiga wilayah yang dilanda hujan petir. Seperti Kecamatan Parengan, Rengel, dan Soko. 

Sementara wilayah yang diramal turun hujan namun tidak disertai petir, yaitu Kecamatan Grabagan, Jenu, Merakurak, Montong, Palang, Plumpang, Semanding, Senori, Tuban, dan Widang. 

Baca Juga :

Ramalan Zodiak Mingguan 31 Oktober - 6 November, Cancer Penuh Kegembiraan dan Scorpio Butuh Bersantai Sejenak

Ratusan Pesepeda Mini se-Indonesia Gowes Keliling Tuban Bersama Bupati Lindra

Sinopsis Film Crazy Stupid Love, Dibintangi Susan Sameh dan Dimas Anggara

"Wilayah yang cerah yaitu Bancar, Bangilan, Jatirogo, Kenduruan, Kerek, Singgahan dan Tambakboyo," tulis BMKg Juanda, Selasa (1/11/2022). 

Selain cuaca, BMKG juga menginformasikan bahwa suhu di Tuban berkisar 23-32 derajat celcius, kecepatan angin 20-30 km/jam, dengan kelembapan udara 65-100 persen. 

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui update cuaca, gempabumi hingga potensi tsunami, dapat langsung mengakses ke situs resmi BMKG.go.id. [Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS