Hendak Berbelok Memotong Arah, Wanita di Tuban Terlibat Tabrakan

Reporter :  Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Telah terjadi Kecelakaan di Jalan Rengel-Soko, tepatnya di Desa Pekuwon, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban atara dua orang pengendara sepeda motor, pada Senin (17/10/2022) pukul 06.45 WIB.

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono, mengatakan kejadian bermula saat kendaraan sepeda motor Honda Supra Fit dengan nomor polisi S-5747-GK yang dikemudikan Sukilah(42) warga Desa Jegulo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban berjalan dari arah barat ke timur. 

Saat hendak membelok ke kanan menuju ke arah selatan, dibelakangnya terdapat kendaraan sepada motor Honda Verza bernopol S-3053-GX yang dikemudikan Mahendra (23) beralamat di Desa Jono, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro yang melaju dari arah barat ke timur 

Akibatnya kedua pengendara tersebut, terlibat kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan cidera dna tidak ada korban jiwa.

“Saat itu Sukinah hendak belok kekanan akan tetapi diblakangnya ada Mahendra yang berada di belakangnya yang melaju dari barat ketimut juga akibatnya keduanya terjatuh,” ucap IpdaEko Sulistyono kepada blokTuban.com, Senin (17/10/2022).

Adanya laporan kecelakaan tersebut, polisi segera mendatangi di lokasi kejadian. Kemudian langsung melakukan pertolongan kepada korban, dengan membawanya ke rumah sakit RSUD Bojonegoro. Serta mengamankan sejumlah barang bukti seperti STNK dan juga  kendaraan bermotor.

“Korban saat ini dilarikan ke RSUD Bojonegoro untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut, kerugian mencapai Rp1.000.000,” tambahnya.

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS