Laka Tunggal, Pria Tanpa Identitas Terjatuh di Hutan Pakah Tuban

Reporter :  Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Telah Terjadi kecelakaan tunggal seorang pria tua, di jalan raya Tuban Surabaya tepatnya di hutan Pakah Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, pada Senin (17/101/2022).

Informasi yang dihimpun blokTban.com, Bripka Khoirul petugas yang menangani korban ini menduga kurangnya konsentrasi menyebabkan pria tanpa identitias ini terjatuh dari motor.

Kejadian tersebut bermula saat korban mengendarai sepeda motor Supra X dengan nomor polisi S 5228 FH dari arah selatan ke utara.

Baca juga: Operasi Zebra Semeru di Tuban, Pelanggar Didominasi di Bawah Umur

Sesampainya di hutan Pakah, lantas korban terjatuh. Diperkirakan korban tidak mengawasi jalan di depannya, melainkan melihat hutan Pakah yang ada di sekitar.

“Melihat dari terjatuhnya korban terjatuh karena kurang konsentrasi jalan didepanya,” ucap Bripka Khoirul petugas Pos Pantau Pakah kepada blokTuban.com, Senin (17/101/2022)

Naas, lanjut Khoirul saat korban terjatuh helm yang dipakainya lepas dan terhempas cukup jauh ke kanan jalan. Akibtanya bagian kepala korban harus bersimbah darah karena terkena aspal jalan.

Untung dalam kejadian ini ada beberapa orang yang sedang membereskan sisa pemangkasan pohon di hutan pakah. Korban yang masih dalam keadaan pingsan ini, langsung dibawa ke RSUD Dr R Koesma Tuban menggunakan pickup yang hendak dipakai untuk memuat kayu.

Baca juga: Penyeberang dari Gang Wajib Prioritaskan Kendaraan di Jalan Utama

“Korban tidak membawa identitas, cuma ada foto copy kartu tani bernamakan Sriyono,” tambah Khoirul.

Dari pantauan reporter blokTuba.com kondisi jalan Tuban Surabaya masih lancar, dan tidak mengalami gangguan. Untuk kondisi motor yang dipakai korban mengalami baret disebelah kanan dan tidak sampai rusak parah. [Nur/Dwi]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS