18:00 . Cegah Tipikor, Kejari Tuban Minta Masyarakat Tak Ragu Lapor   |   17:00 . Jangan Sepelekan Campak, Dampaknya Sebabkan Diare Berat hingga Kematian   |   16:00 . Trailer Film Malaysia Genre Horor - 'PULAU' Siapa Pergi Dia Mati   |   15:00 . Jadwal Tayang Bioskop NSC Tuban 27 Januari 2023: Ada 6 Film Pilihan untuk Kamu   |   14:00 . Hujan Petir Masih Berpotensi Guyur Tuban, Lamongan, dan Bojonegoro Hari Ini   |   13:00 . Unik !! Pohon Pisang di Plumpang Kabupaten Tuban Bercabang dan Berbuah 2 Tandan   |   12:00 . Update Sembako Tuban 27 Januari 2023: Cabai Biasa Turun Rp10.000, Telur Ayam Rp2.000/Kilogram   |   11:00 . Kasus Gizi Buruk Anak di Tuban Turun, Angkanya 21,5 % Level Nasional dan 19,2 % di Jatim   |   10:00 . Harga Emas Antam Hari ini 27 Januari 2023 Turun Rp5.000 Per Gram, Sejumlah Stock Kosong   |   09:00 . Desi Astutik Pendamping Produk Halal yang Getol Dampingi Pelaku UMKM   |   08:00 . Cara Rasulullah Berdzikir, Tanpa Alat Hanya Menggunakan Jari   |   07:00 . Resep Bolu Gulung Keju DEBM, Tanpa Menambahkan Tepung   |   20:00 . Miniatur Mobil Jadikan Pemuda Tuban Jutawan, Produknya Tembus Berbagai Kota   |   19:00 . 3.923 Anak di Tuban Putus Sekolah, Salah Satu Pemicunya Menikah Usia Dini   |   18:00 . Capaian Vaksin Booster di Tuban 34,42%   |  
Fri, 27 January 2023
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Gebyar Tuban Auto Fest Modification Contest 2022, Ajang Kreasi Anak Muda Penggemar otomotif

bloktuban.com | Monday, 19 September 2022 05:00

Gebyar Tuban Auto Fest Modification Contest 2022, Ajang Kreasi Anak Muda Penggemar otomotif Salah satu model bergaya di Tuban otomotif kontes tahun 2022

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Untuk pertama kalinya, Tuban Auto Fest Modification Contest 2022 digelar di Kabupaten Tuban pada 18 September 2022. Event tersebut berlangsung di halaman tempat hiburan malam di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. 

Meski pertama di Tuban, antusias peserta yang ingin berpartisipasi cukup tinggi. Data yang dihimpun dari panitia event, semula ada 120 peserta yang mendaftar. Lamntaran lokasinya terbatas, maka diseleksi dan menyisakan 45 peserta terbaik. 

Penggemar otomotif yang terlibat bukan hanya dari Tuban Kota saja, namun dari berbagai kota di Tanah Air. Mulai Malang, Surabaya, Bojonegoro, Madura, dan Bandung. 

"Paling jauh dari Madura dan Bandung. Kami tidak mengira kalau antusias pecinta otomotif sebesar ini," ujar penyelenggara acara, Andre H kepada media. 

Baca juga :

Sarjana Ekonomi Banting Setir ke Dunia Otomotif

Nina, Guru Otomotif yang Kreatif

Agar Mandiri, 15 Orang Ini Dapat Kursus Bidang Otomotif

Andre melanjutkan, para pengunjung di Tuban Auto Fest Modification Contest 2022 juga dimanjakan dengan berbagai model dan tipe mobil terbaru serta klasik.

Dari event tahun ini, ia akan memperbaiki konsep dan menyuguhkan contes otomotif yang lebih spektakuler di tahun berikutnya. Selain mengedukasi dan memberi saran penggila otomotif, penyelenggara juga ingin mengenalkan potensi Tuban kepada para peserta dari berbagai kota. 

Para peserta yang hadir berharap, bahwa event otomotif di Tuban ini dapat digelar setiap tahun. Selain itu, acara juga dimeriahkan live music dan tampilan artis disc jockey (DJ) untuk menghibur para pengunjung dan pecinta otomotif mobil. Termasuk, ada bazar UMKM yang membuat event perdana itu semakin ramai. [Ali]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS 

Tag : Tuban Ototmotif Kontes, Otomotif Tuban, Hiburan Malam, Potensi Tuban, Blok Tuban, Tuban Hari Ini, Berita Tuban, Kabupaten Tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat