Gebyar Tuban Auto Fest Modification Contest 2022, Ajang Kreasi Anak Muda Penggemar otomotif

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Untuk pertama kalinya, Tuban Auto Fest Modification Contest 2022 digelar di Kabupaten Tuban pada 18 September 2022. Event tersebut berlangsung di halaman tempat hiburan malam di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. 

Meski pertama di Tuban, antusias peserta yang ingin berpartisipasi cukup tinggi. Data yang dihimpun dari panitia event, semula ada 120 peserta yang mendaftar. Lamntaran lokasinya terbatas, maka diseleksi dan menyisakan 45 peserta terbaik. 

Penggemar otomotif yang terlibat bukan hanya dari Tuban Kota saja, namun dari berbagai kota di Tanah Air. Mulai Malang, Surabaya, Bojonegoro, Madura, dan Bandung. 

"Paling jauh dari Madura dan Bandung. Kami tidak mengira kalau antusias pecinta otomotif sebesar ini," ujar penyelenggara acara, Andre H kepada media. 

Baca juga :

Sarjana Ekonomi Banting Setir ke Dunia Otomotif

Nina, Guru Otomotif yang Kreatif

Agar Mandiri, 15 Orang Ini Dapat Kursus Bidang Otomotif

Andre melanjutkan, para pengunjung di Tuban Auto Fest Modification Contest 2022 juga dimanjakan dengan berbagai model dan tipe mobil terbaru serta klasik.

Dari event tahun ini, ia akan memperbaiki konsep dan menyuguhkan contes otomotif yang lebih spektakuler di tahun berikutnya. Selain mengedukasi dan memberi saran penggila otomotif, penyelenggara juga ingin mengenalkan potensi Tuban kepada para peserta dari berbagai kota. 

Para peserta yang hadir berharap, bahwa event otomotif di Tuban ini dapat digelar setiap tahun. Selain itu, acara juga dimeriahkan live music dan tampilan artis disc jockey (DJ) untuk menghibur para pengunjung dan pecinta otomotif mobil. Termasuk, ada bazar UMKM yang membuat event perdana itu semakin ramai. [Ali]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS