9 Hotel di Tuban Beserta Tarifnya yang Dekat dengan Pantai

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Sebagai daerah ujung barat Jawa Timur, Kabupaten Tuban dilintasi Jalur Pantura dan memiliki garis pantai sepanjang 65 Kilometer (Km). Potensi ini menjadikan Tuban menjadi salah satu lokasi yang dikunjungi para pelancong lintas provinsi. 

Bagi pelancong yang ingin berlibur di Tuban, disayangkan jika tidak mengunjungi berbagai destinasi wisata alam hingga buatan yang instagramable. Mulai pantai yang indah, gua, air terjun, hingga wisata kuliner yang menggoyang lidah. 

Terkait : 7 Oleh-oleh Khas Tuban yang Wajib Diborong Saat Liburan

Untuk menuntaskan berlibur di Tuban, tentunya wisatawan butuh tempat untuk menginap. blokTuban.com telah merangkumnya, sejumlah hotel beserta tarifnya yang terjangkau bagi kamu yang liburan bareng keluarga. 

1. Votel Hotel Charis Tuban

Penginapan ini berada di Jalan Letda Sucipto Tuban. Tarif menginap di tempat ini berkisar Rp220.000++

 

2. Front One King Tuban 

Hotel yang satu berada di Jalan Basuki Rahmat Tuban. Fasilitas di hotel tersebut cukup lengkap, termasuk kkolam renang. Tarif menginap di tempat ini berkisar Rp400.000++.

 

3. Fave Hotel Tuban 

Hotel ini juga berada di pusat kota, tepatnya di Jalan Basuki Rahmat. Hanya saja, hotel ini tidak dilengkapi dengan kolam renang.

 

4. Resor Tuban Tropis 

Hotel ini memiliki suasana cukup menarik. Penginapan ini berada di Jalan Basuki Rahmat Tuban. Tarif menginap di tempat ini berkisar Rp450.000++.

 

5. Saras City Hotel 

Hotel ini terletak di Jalan Basuki Rahmat Tuban. Cukup dekat dengan pusat kota. Tarif menginap di tempat ini berkisar Rp182.400++.

6. Hotel Bintang 

Lokasinya berada di Jalan Tuban-Babat. Tarif menginap di tempat ini berkisar Rp130.000++.

 

7. Bali Rich Luxury Villa Tuban

Tempat menginap yang satu ini berada di Jalan Dr Soetomo Tuban. Penginapan berkonsep vila dengan kolam renang ini dipatok mulai harga Rp750.000.

 

8. Hotel Mustika Tuban 

Hotel satu ini berada di Jalan Teuku Umar Tuban. Hotel di tempat ini juga dilengkapi dengan kolam renang. Tarif menginapnya Rp300.000++.

 

9. Atlantic Villa 

Hotel satu ini berada di Jalan Diponegoro Tuban. Tarif menginapnya Rp165.000++. 

 

Itulah daftar hotel beserta tarifnya, silahkan berkunjung ke Tuban. [Ali]

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS