Pantai Kelapa Tuban: Harga Tiket, Jam Buka, Lokasi, dan Wahana Tahun 2022

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Pantai Kelapa Tuban sudah menjadi ikon wisata terbaik di Kabupaten Tuban. Lokasi destinasi wisata yang menyuguhkan pemandangan luar biasa ini cukup mudah ditemukan. Beralamat di Jalan Tuban – Gresik kilometer 1-2, Dusun Kepoh, Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang, Tuban, Jawa Timur.

Dari Alun-Alun Tuban ke arah timur melewati jalan pantai utara (Pantura). Hanya berjarak sekitar 500 meter dari pertigaan Manunggal Lor. Terletak di sisi utara sekitar 100 meter dari jalan daendels.

Terkait : Libur Idul Adha, Kunjungan Wisatawan di pantai kelapa Tuban Justru Turun

Dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau, hanya Rp10 ribu untuk per orang. Untuk karcis parkir, pengunjung hanya perlu membayar Rp 2 ribu untuk sepeda motor, mobil (Rp5 ribu), dan bus (Rp10 ribu). Pantai Kelapa Tuban bisa dikunjungi setiap hari mulai pukul 08.00 – 17.00. Bisa singgah lebih lama atau hingga malam jika digunakan untuk acara (harus reservasi dan pemberitahuan terlebih dulu.

Memiliki hamparan pantai sangat luas. Cocok digunakan untuk bersantai bersama keluarga, rekan kerja, teman sekolah, dan orang tercinta. Ada banyak spot selfie menarik.

Terkait : Ratusan Karya Seni Rupa Siswa Tuban Dipamerkan di Wisata pantai kelapa

Bisa dimanfaatkan untuk selfie atau hunting foto profesional. Terdapat wahana untuk anak anak hingga dewasa. Tempat sangat representatif bagi yang membutuhkan lokasi outbond atau sekadar piknik.

Pantai Kelapa Tuban juga menyediakan berbagai fasilitas untuk entertainment. Antara lain panggung hiburan lengkap dengan berbagai pengisi acara.

Mulai pembawa acara, beragam atraksi, serta musik dan penyanyi dengan suara merdu. Mau datang dengan pasangan atau rombongan jumlah besar, Pantai Kelapa Tuban bisa menjadi solusi liburan berkualitas anda.

Terkait : Libur Lebaran 2022, Belasan Ribu Pengunjung Berwisata ke pantai kelapa Tuban

Objek wisata yang dikelola oleh Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) itu memiliki berbagai wahana, seperti berkuda, perahu, ATV bike, flying fox, kolam renang, dan spot foto yang instagramable. 

Bagi pengunjung yang ingin reservasi dapat menghubungi nomor (+62) 813 3027 0359 atau (+62) 813 3027 0359. Selain itu, bisa komunikasi melalui email : pokdarwis@pantaikelapa.com. [Ali]

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS