Harga Tiket Masuk Wisata Taman Rimba Tuban, Cocok untuk Rayakan Momen Liburan Keluarga

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Taman Rimba merupakan sebuah lokasi rekreasi yang terletak di Desa Ngino, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Tepatnya 13,9 Kilometer atau 27 menit dari Alun-alun Tuban lewat Jalan Raya Penambangan.

Kawasan ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Destinasi wisata baru ini memberikan suguhan berbeda dengan lainnya, karena letaknya di tengah hutan dengan suasana yang adem. 

Terkait : taman rimba Ngino, Alternatif Lokasi Camping yang Aman Untuk Keluarga

Marketing Taman Rimba, Hadi Purwanto menjelaskan, tiket masuk ke lokasi taman sebesar Rp12 ribu untuk dewasa, dan anak-anak harganya Rp7 ribu. Tiket tersebut terhitung sudah termasuk fasilitas berenang gratis.

Salah satu spot yang instagramable di Taman Rimba

"Saat ini Taman Rimba dikelola oleh Widarto warga asli Desa Ngino," ujar Hadi saat diwawancarai blokTuban.com, Sabtu (9/7/2022). 

Semenjak dibuka hingga sekarang, setidaknya ada enam wahana yang dapat menhibur pengunjung dan tentunya harganya terjangkau. Wahana permainan itu, meliputi: taman kelinci Rp2.500, memanah Rp5.000, mini trail Rp10.000, Atv Rp20.000, berkuda Rp20.000, dan flaying fox Rp10.000. 

Terkait : Libur Lebaran 2022, Yuk Intip Isi taman rimba Desa Ngino Tuban

Selain itu, di Taman Rimba juga melayani acara camping ground, ghatering, outbond, seminar, pelatihan, arisan, dan lain-lain. Fasilitas di acara tersebut, pengelola juga telah menyewakan peralatan pendukungnya. 

"Misalnya kalau camping sewa tempat 1 hari semalam 15 ribu/ orang dan sewa tenda 30 ribu/tenda," imbuhnya. 

Terkait : 10 Destinasi Wisata di Tuban Pas Banget Buat liburan Idul Adha, Buruan Piknik!

Bagi anda pecinta kuliner tidak perlu khawatir. Meskipun belum ready di Taman Rimba, namun pengunjung dapat memesannya melalui petugas yang siaga. Diantara menu yang dapat dipesan untuk liburan yaitu, ayam geprek, becek mentok, rica-rica belut, dan sambelan. [Ali]

Terkait : 6 Destinasi Wisata Air Terjun di Tuban Ini Dijamin Menyegarkan Mata Anda!

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS