18:00 . Sosiawan Leak Tour ke Tuban, Antusias Berpuisi Tinggi   |   17:00 . Sinopsis Film Argantara yang Dibintangi Aliando dan Natasha Wilona   |   16:00 . Nasabahnya Jadi Korban Link Mirroring , BRI Tuban: Itu Keteledoran, Tak Ada Ganti Rugi   |   15:00 . Film Berjudul Sandal, Antarkan Guru Tuban Juara di GCC Batch 3   |   14:00 . Cabai dan Tomat di Tuban Turun Rp3.000, Telur Ayam Naik Rp1.833 per Kilogram   |   13:00 . Prediksi Cuaca Tuban 28 November: Hujan Merata di Siang Hari   |   12:00 . ASN Tuban Kebobolan Uang Rp10 Juta di Rekening Tabungan BRI   |   11:00 . Lowongan Kerja Crew Resto Mie Gacoan yang Akan Buka di Bojonegoro   |   10:00 . Nikah di Tengah Banjir, Pengantin Asal Bojonegoro Viral di Medsos   |   09:00 . Harga Emas Antam Hari ini 28 November 2022 Berada di Level Rp977.000 Per Gram   |   08:00 . Doa Pembuka Rezeki, Diamalkan Rasulullah SAW Setelah Shalat Wajib Subuh   |   07:00 . 321 Korban Meninggal, Tersisa 11 Orang Hilang Pasca Gempa Cianjur   |   06:00 . Komunitas Resik Tuban Santuni Puluhan Anak Yatim Tuwiri Wetan   |   05:00 . Es Lumut Aneka Rasa Disukai Anak Sekolah di Tuban   |   16:00 . Optimalkan Marketing Online, Produk UMKM Tuban Tembus Toko Modern hingga Luar Negeri   |  
Mon, 28 November 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022

Kejutan Gol Cepat Darul Anwar Jenu, Tak Goyahkan Al-Hikmah Kerek Rebut Tiket Semi Final

bloktuban.com | Tuesday, 28 June 2022 14:00

Kejutan Gol Cepat Darul Anwar Jenu, Tak Goyahkan Al-Hikmah Kerek Rebut Tiket Semi Final Tim Al-Hikmah Kerek dan Darul Anwar Jenu bermain sengit. (Foto: Nur/blokTuban.com)

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Kelanjutan dari Piala Kasad Liga Santri 2022 mempertemukan antara PP. Al-Hikmah Kerek dan PP Darul Anwar Jenu di Stadion Bumi Wali Tuban (SBWT), Selasa, (28/06/2022). Pertandingan berjalan cukup seru dan jual beli serangan pun terjadi, akan tetapi PP. Al-Hikmah Kerek berhasil memenangkan pertandingan itu.

Kick-off berlangsung pada pukul 07.30 wib. Pertandingan ini merupakan laga perdana bagi PP. Darul Anwar Jenu. Asa kemenangan terus dikobarkan guna bisa melangkah ke semifinal.Sedangkan PP. Al-Hikmah Kerek tetap berusaha menjaga kemenangan untuk memastikan tiket melaju ke semifinal. 

Terkait : Sepakbola Santri Tuban, PP Nurul Quran Menang Telak 6-0 Melawan PP Manbail Futuh

Pertandingan berjalan begitu seru, kesebelasan Darul Anwar Jenu bermain sangat bagus. Hasilnya mereka bisa mencetak gol cepat di menit ke-11 gol di ciptakan oleh Riko dan keunggulan tersebut tak berlangsung lama. Wahyu Ramadhan pemain dari PP. Al-hikmah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-10, akan tetapi di menit 12 Afandi berhasil membobol gawang PP. Al-hikmah Kerek yang menjadikan PP. Darul Anwar Jenu berhasil unggul dua gol.

Walaupun PP. Al-hikmah Kerek tertinggal satu gol, mereka tetap mempertahankan gaya permainan. Alhasil, mereka dapat memberikan beberapa serangan berbahaya dan pada menit ke 19 Satya Nova Ainul bisa membobol gawang PP. Darul Anwar Jenu yang menjadikan skor menjadi imbang 2-2.

Terkait : Besok Pertandingan Grup A, PP Manbail Futuh Jenu Melawan PP Nurul Quran Bancar

Pada menit 27 Coach Lendi (pelatih PP. Al-Hikmah Kerek) menarik keluar Andrian Ronaldo dan memasukkan M Iqbal dan hasilnya di babak ke-2. Tepatnya di menit 48, Iqbal berhasil mencetak gol yang menjadikan PP. Al-hikmah kerek berhasil comeback dan skor menjadi 3-2.

Sampai akhir pertandingan tak ada gol lagi yang tercipta, dan menjadikan PP. Al-hikmah menang dan berhasil mengamankan tiket ke babak semifinal.

Terkait : Bertepatan Idul Adha, Jadwal Pertandingan Sepakbola liga santri Tuban Diajukan

“Saya sangat mengapresiasi dan bangga atas perjuangan dari anak-anak, karena berhasil menanga walaupun sempat tertingal,” ucap Coach Lendi pelatih PP. Al-hikmah kerek kepada blokTuban.com, Selasa (28/06/2022).

Dalam pertandingan kali ini, ia menggunakan formasi 4-2-3-1 dan menurutnya yang masih perlu dievaluasi yaitu lini tengah yang masih sangat lemah. Sedangkan Coach Alex sangat puas dengan pertandingan kali ini walaupun timnya harus kalah.

Terkait : PP Daruh Tauhid Al Hasaniyyah Kalah Tipis dari PP Salafiyah Kholidiyah

“Saya sangat puas dengan permainan tim mereka bermain dengan bagus, tetapi kita masih kalah keberuntungan dengan tim Al-Hikmah,” ucapnya

Pada awal pertandingan Coach Alex menggunakan formasi 4-4-2, akan tetapi setelah mengetahui gaya permainan lawannya pihaknya mengubah formasi menjadi 3-5-2. Walaupun timnya sudah dipastikan tidak lolos babak semifinal dalam pertandingan berikutnya, ia tetap akan bermain secara total dan menargetkan tetap menang. 

"Yang perlu dievaluasi adalah lini bertahan pemain belakang dan penjaga gawang," tutupnya. [Nur/Ali] 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS.

Tag : Liga Santri Tuban, Piala KASAD 2022, Stadion Tuban, berita Tuban, Kabupaten Tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 06 November 2022 11:00

    Blok Cerpen

    Takdir

    Takdir Entah apa saja yang sudah kulewati di tahun 2020, aku hanya ingin menuliskan sebuah pintu harapan....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat