20:00 . 60 Calon Pengantin di Tuban Dibekali 8 Materi, agar Terhindar Perceraian hingga KDRT   |   19:30 . Ada Posko Sekat PMK Mulai 5-15 Juli 2022, Tuban Tak Terima Ternak dan Daging dari Luar Jatim   |   19:00 . 6 Destinasi Wisata Air Terjun di Tuban Ini Dijamin Menyegarkan Mata Anda!   |   18:00 . Balap Liar di Tuban Bikin Resah Pengguna Jalan, dari JT Bawah Bergeser ke Tikungan Tundung Musuh   |   17:00 . Alamat Kantor Inspektorat Tuban dan Maklumat Pelayanan 2022   |   16:00 . Netizen Komplain Salah Sasaran ETLE Mau Laporan di Samsat Rumit! Polres Tuban: Mudah, Tidak Sampai 1 Hari   |   15:00 . Lirik Lagu dan Chord Gitar Noah (Peterpan) - 'Di Atas Normal'   |   14:00 . Terima Dua Manfaat, Ini yang Dapat Calon Pegantin Tuban   |   13:00 . Lowongan Kerja S1 untuk 10 Posisi di Wings Group Surabaya   |   12:00 . Ranggalawe Mangkat | Teater Komunitas Warna Tuban   |   11:00 . 6.608 Penduduk Tuban Usia Kerja Menganggur, DPRD: Apa yang Dilakukan Pemkab?   |   10:00 . Wajib Pantau Statistik Batas Nilai Atas dan Bawah yang Diterima SMK di Kabupaten Tuban, Klik Link Berikut   |   09:00 . Ini 4 Tuan Rumah Porprov Jatim VIII Tahun 2023   |   08:00 . 5 Doa Dijauhkan dari Orang Munafik dan Hal Buruk dalam Hidup   |   07:00 . 9 Bencana Kebakaran di Tuban Sejak Januari-Juli 2022, Salah Satunya Rumah Mantan Kades   |  
Tue, 05 July 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022

PP Daruh Tauhid Al Hasaniyyah Kalah Tipis dari PP Salafiyah Kholidiyah

bloktuban.com | Tuesday, 21 June 2022 17:00

PP Daruh Tauhid Al Hasaniyyah Kalah Tipis dari PP Salafiyah Kholidiyah Liga Santri PP Salafiyah Kholidiyah (Plumpang) melawan PP Daruh Tauhid Al Hasaniyyah (Senori). (Foto: Nur/ blokTuban.com)

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Pada pertandingan ke 4 Liga santri piala Kasad 2022 mempertemukan antara PP Salafiyah Kholidiyah (Plumpang) melawan PP Daruh Tauhid Al Hasaniyyah (Senori), pertandingan digelar di Stadion Bumi Wali Tuban. Hingga akhir pertandingan, PP Salafiyah Kholidiyah (Plumpang) berhasil mengalahkan PP Daruh Tauhid Al Hasaniyyah (Senori) dengan skor tipis.

Kick-off berlangsung pada pukul 14.05 wib di bawah teriknya matahari tidak memudarkan semangat dari kedua tim. Pada hari ini PP Daruh Tauhid Al Hasaniyyah harurus mengakui keunggulan dari PP Salafiyah Kholidiyah (Plumpang) dengan skor 1:0, gol tercipta dari M. Darma Prasetya pada menit ke 22.

Baca juga: Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 Kabupaten Tuban Diikuti 12 Klub, Siapa yang Terkuat?

Khafi, pelatih PP Salafiyah Kholidiyah  dalam pertandingan ini menerapkan formasi 4-3-3 dengan gaya permainan penguasaan bola dan counter attack. Walaupun dalam pertandingan ini timnya dapat menang ia merasa masih perlu memperbaiki performa timnya lagi, ia juga optimis timnya akan juara.

“Masih banyak yang perlu diperbaiki terutama masalah kekompakan, kedepannya akan lebih ditingkatkan untuk masalah kekompakan,” ucap Khafi pelatih kepada blokTuban.com, Selasa (21/06/2022).

Sementara Mukhlisin pelatih dari PP Daruh Tauhid Al Hasaniyyah (Senori) mengucapkan selamat kepada PP Salafiyah Kholidiyah  yang telah menang dalam pertandingan kali ini. Mukhlisin juga mengapresiasi timnya yang telah bermain bagus pada pertandian kali ini walaupun jadwal latihan yang terbatas karena ada kegiatan di pondok.

Baca juga: 293 Atlet Tuban Siap Bertanding di 40 Cabor Porprov Jatim Tahun 2022

“Secara skor kita kalah dan itu wajar dalam pertandingan, tetapi saya sangat mengapresiasi permainan dari anak-anak dan saya harap tetap semangat dalam berolahraga dan mengaji,” ucap Mukhlisin.

Mukhlisin dalam pertandingan ini menerapkan formasi 4-5-1 dengan gaya permainan Couter attack .

Dalam pertandingan yang berlangsung 2x40 menit, wasit munzin asal Soko mengeluarkan 4 kartu kuning  dua diantaranya untuk PP Salafiyah Kholidiyah dengan pemain Dinas Dwi T, Ahmad Alfarizi dan dua lagi untuk PP Daruh Tauhid Al Hasaniyah Senori kepada Fredy, Herwansyah.[Nur/Dwi]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS

Tag : liga santri, PSSI, Piala Kasad 2022, tuban, bloktuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 04 July 2022 19:00

    Tantangan Guru di Era Kurikulum Merdeka Belajar

    Tantangan Guru di Era Kurikulum Merdeka Belajar Merdeka belajar merupakan suatu program kebijakan baru yang diputuskan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) Nadiem Anwar Makarim. beliau mengatakan bahwa program merdeka belajar menjadi suatu terobosan untuk...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat