11:00 . Langkah Membuat Instafest Spotify, Nikmati Festival Musik di Handphone   |   10:00 . Petugas BNNK Tuban Kembali Razia Gang Sadar, Pelaku Larikan Diri Tinggalkan 18 Butir Carnophen   |   09:00 . Harga Emas Anam 30 November 2022 Naik di Level Rp981.000 Per Gram, Semua Stok Available   |   08:00 . 3 Hal Penting Urusan Hutang-Piutang dalam Islam   |   19:00 . Hujan Deras Akibatkan Longsor di Banyuurip Tuban   |   18:00 . Lirik Lagu Dreamers - Jungkook (BTS) Feat Fahad Al Kubaisi OST Piala Dunia 2022 dan Terjemah   |   17:00 . Warga Tuban Dikagetkan Seekor Ular Piton di Depan Rumahnya   |   16:00 . Cabor Kick Boxing Tuban Sabet 16 Medali di Usia yang masih muda   |   15:00 . Jelang Nataru, TPID Tuban Lakukan Pengawasan Kenaikan Harga Sembako di Pasar Baru Tuban   |   14:00 . Meriahkan Hari Jadi Tuban Ke-729, Puluhan Tukang Becak Ikuti Lomba Ketangkasan   |   13:00 . Hobi Diecast yang Menghasilkan Cuan, Pemuda Asal Tuban Buka Jasa Modifikasi Mobil Miniatur   |   12:00 . UMK Tuban Dipastikan Naik Tahun Depan   |   11:00 . 10 Organisasi Profesi di Tuban Tolak Ruu Kesehatan, Ini Bunyi Tuntutannya   |   10:00 . PLN Adakan Peningkatan Keandalan Listrik pada 2 Kecamatan di Tuban 1 Desember 2022 Mendatang   |   09:00 . Trend Harga Emas Antam Turun, Hari ini 29 November 2022 Dibandrol Rp977.000 Per Gram   |  
Wed, 30 November 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022

PP Daruh Tauhid Al Hasaniyyah Kalah Tipis dari PP Salafiyah Kholidiyah

bloktuban.com | Tuesday, 21 June 2022 17:00

PP Daruh Tauhid Al Hasaniyyah Kalah Tipis dari PP Salafiyah Kholidiyah Liga Santri PP Salafiyah Kholidiyah (Plumpang) melawan PP Daruh Tauhid Al Hasaniyyah (Senori). (Foto: Nur/ blokTuban.com)

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Pada pertandingan ke 4 Liga santri piala Kasad 2022 mempertemukan antara PP Salafiyah Kholidiyah (Plumpang) melawan PP Daruh Tauhid Al Hasaniyyah (Senori), pertandingan digelar di Stadion Bumi Wali Tuban. Hingga akhir pertandingan, PP Salafiyah Kholidiyah (Plumpang) berhasil mengalahkan PP Daruh Tauhid Al Hasaniyyah (Senori) dengan skor tipis.

Kick-off berlangsung pada pukul 14.05 wib di bawah teriknya matahari tidak memudarkan semangat dari kedua tim. Pada hari ini PP Daruh Tauhid Al Hasaniyyah harurus mengakui keunggulan dari PP Salafiyah Kholidiyah (Plumpang) dengan skor 1:0, gol tercipta dari M. Darma Prasetya pada menit ke 22.

Baca juga: Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 Kabupaten Tuban Diikuti 12 Klub, Siapa yang Terkuat?

Khafi, pelatih PP Salafiyah Kholidiyah  dalam pertandingan ini menerapkan formasi 4-3-3 dengan gaya permainan penguasaan bola dan counter attack. Walaupun dalam pertandingan ini timnya dapat menang ia merasa masih perlu memperbaiki performa timnya lagi, ia juga optimis timnya akan juara.

“Masih banyak yang perlu diperbaiki terutama masalah kekompakan, kedepannya akan lebih ditingkatkan untuk masalah kekompakan,” ucap Khafi pelatih kepada blokTuban.com, Selasa (21/06/2022).

Sementara Mukhlisin pelatih dari PP Daruh Tauhid Al Hasaniyyah (Senori) mengucapkan selamat kepada PP Salafiyah Kholidiyah  yang telah menang dalam pertandingan kali ini. Mukhlisin juga mengapresiasi timnya yang telah bermain bagus pada pertandian kali ini walaupun jadwal latihan yang terbatas karena ada kegiatan di pondok.

Baca juga: 293 Atlet Tuban Siap Bertanding di 40 Cabor Porprov Jatim Tahun 2022

“Secara skor kita kalah dan itu wajar dalam pertandingan, tetapi saya sangat mengapresiasi permainan dari anak-anak dan saya harap tetap semangat dalam berolahraga dan mengaji,” ucap Mukhlisin.

Mukhlisin dalam pertandingan ini menerapkan formasi 4-5-1 dengan gaya permainan Couter attack .

Dalam pertandingan yang berlangsung 2x40 menit, wasit munzin asal Soko mengeluarkan 4 kartu kuning  dua diantaranya untuk PP Salafiyah Kholidiyah dengan pemain Dinas Dwi T, Ahmad Alfarizi dan dua lagi untuk PP Daruh Tauhid Al Hasaniyah Senori kepada Fredy, Herwansyah.[Nur/Dwi]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS

Tag : liga santri, PSSI, Piala Kasad 2022, tuban, bloktuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 06 November 2022 11:00

    Blok Cerpen

    Takdir

    Takdir Entah apa saja yang sudah kulewati di tahun 2020, aku hanya ingin menuliskan sebuah pintu harapan....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat