PP Daruh Tauhid Al Hasaniyyah Kalah Tipis dari PP Salafiyah Kholidiyah

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Pada pertandingan ke 4 Liga santri piala Kasad 2022 mempertemukan antara PP Salafiyah Kholidiyah (Plumpang) melawan PP Daruh Tauhid Al Hasaniyyah (Senori), pertandingan digelar di Stadion Bumi Wali Tuban. Hingga akhir pertandingan, PP Salafiyah Kholidiyah (Plumpang) berhasil mengalahkan PP Daruh Tauhid Al Hasaniyyah (Senori) dengan skor tipis.

Kick-off berlangsung pada pukul 14.05 wib di bawah teriknya matahari tidak memudarkan semangat dari kedua tim. Pada hari ini PP Daruh Tauhid Al Hasaniyyah harurus mengakui keunggulan dari PP Salafiyah Kholidiyah (Plumpang) dengan skor 1:0, gol tercipta dari M. Darma Prasetya pada menit ke 22.

Baca juga: Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 Kabupaten Tuban Diikuti 12 Klub, Siapa yang Terkuat?

Khafi, pelatih PP Salafiyah Kholidiyah  dalam pertandingan ini menerapkan formasi 4-3-3 dengan gaya permainan penguasaan bola dan counter attack. Walaupun dalam pertandingan ini timnya dapat menang ia merasa masih perlu memperbaiki performa timnya lagi, ia juga optimis timnya akan juara.

“Masih banyak yang perlu diperbaiki terutama masalah kekompakan, kedepannya akan lebih ditingkatkan untuk masalah kekompakan,” ucap Khafi pelatih kepada blokTuban.com, Selasa (21/06/2022).

Sementara Mukhlisin pelatih dari PP Daruh Tauhid Al Hasaniyyah (Senori) mengucapkan selamat kepada PP Salafiyah Kholidiyah  yang telah menang dalam pertandingan kali ini. Mukhlisin juga mengapresiasi timnya yang telah bermain bagus pada pertandian kali ini walaupun jadwal latihan yang terbatas karena ada kegiatan di pondok.

Baca juga: 293 Atlet Tuban Siap Bertanding di 40 Cabor Porprov Jatim Tahun 2022

“Secara skor kita kalah dan itu wajar dalam pertandingan, tetapi saya sangat mengapresiasi permainan dari anak-anak dan saya harap tetap semangat dalam berolahraga dan mengaji,” ucap Mukhlisin.

Mukhlisin dalam pertandingan ini menerapkan formasi 4-5-1 dengan gaya permainan Couter attack .

Dalam pertandingan yang berlangsung 2x40 menit, wasit munzin asal Soko mengeluarkan 4 kartu kuning  dua diantaranya untuk PP Salafiyah Kholidiyah dengan pemain Dinas Dwi T, Ahmad Alfarizi dan dua lagi untuk PP Daruh Tauhid Al Hasaniyah Senori kepada Fredy, Herwansyah.[Nur/Dwi]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS