Besok Pertandingan Grup A, PP Manbail Futuh Jenu Melawan PP Nurul Quran Bancar

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Hari Senin besok (27/6/2022) akan digelar kelanjutan dari pertandingandi grub A piala kasad liga santri  anatara PP Manbail Futuh Jenu melawan PP Nurul Quran Bancar di stadion Bumi Wali Tuban pada pukul 07.30 wib.

PP Manbail Futuh masih berusaha untuk meraih kemenangan pertamanya karena di awal pertandingan kemarin PP Manbail Futuh mengalami kekalahan melawan PP Bahrul Huda. Sedangkan di sisi PP Nurul Quran pertandingan ini merupakan pertandingan perdana mereka di liga santri tahun ini.

Berita terkait: Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 Kabupaten Tuban Diikuti 12 Klub, Siapa yang Terkuat?

Salah satu upaya yang dilakukan tim Manbail Futuh agar tidak mengulangi kekalahannya yaitu dengan melakukan berbagai latihan dengan tim sepakbola yang ada di wilayah Jenu. Serta memperbanyak latihan Penyelesaian bola dan teknik menyerang dan bertahan hal tersebut merupakan evaluasi dari tim manbail Futuh setelah mengalami kekalahan kemarin .

“Dari finishing anak-anak masih kacau dan bertahananya masih lemah terutama dari mental anak-anak,” ucap  Ahmad Afandi pelatih tim Manbail Futuh Jenu kepada blokTuban.com, Minggu (26/06/2022).

Berita Terkait: PP Daruh Tauhid Al Hasaniyyah Kalah Tipis dari PP Salafiyah Kholidiyah

Dalam pertandingan melawan PP Nurul Quran Ahmad Afandi akan menggunakan formasi 4-3-3 dan gaya permainan menyerang dan bertahan. Salah sharapan dari manbail Futuh yaitu mendapatkan kemenangan dan juga dapat mencetak gol sebnayak mungkin .

Dilain sisi PP Nurul Quran dilaga perdana mereka akan menyiapkan pertandingan besok dengan melatih kekompakan tim.

“Latihan untuk kekompakan pemain dalam permainan,” ucap Imam Sutondo, pelatih PP Nurul Quran.

Imam Sutondo akan menggunakan gaya permainan menyerang dengan formasi 4-4-2. Sutondo menambahkan bahwa timnya akan berusaha menjadi yang terbaik dalam ajang ini dan optimis akan mendapatkan hasil terbaik.[Nur/Dwi]

 

Nikmati konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS