18:00 . Cegah Tipikor, Kejari Tuban Minta Masyarakat Tak Ragu Lapor   |   17:00 . Jangan Sepelekan Campak, Dampaknya Sebabkan Diare Berat hingga Kematian   |   16:00 . Trailer Film Malaysia Genre Horor - 'PULAU' Siapa Pergi Dia Mati   |   15:00 . Jadwal Tayang Bioskop NSC Tuban 27 Januari 2023: Ada 6 Film Pilihan untuk Kamu   |   14:00 . Hujan Petir Masih Berpotensi Guyur Tuban, Lamongan, dan Bojonegoro Hari Ini   |   13:00 . Unik !! Pohon Pisang di Plumpang Kabupaten Tuban Bercabang dan Berbuah 2 Tandan   |   12:00 . Update Sembako Tuban 27 Januari 2023: Cabai Biasa Turun Rp10.000, Telur Ayam Rp2.000/Kilogram   |   11:00 . Kasus Gizi Buruk Anak di Tuban Turun, Angkanya 21,5 % Level Nasional dan 19,2 % di Jatim   |   10:00 . Harga Emas Antam Hari ini 27 Januari 2023 Turun Rp5.000 Per Gram, Sejumlah Stock Kosong   |   09:00 . Desi Astutik Pendamping Produk Halal yang Getol Dampingi Pelaku UMKM   |   08:00 . Cara Rasulullah Berdzikir, Tanpa Alat Hanya Menggunakan Jari   |   07:00 . Resep Bolu Gulung Keju DEBM, Tanpa Menambahkan Tepung   |   20:00 . Miniatur Mobil Jadikan Pemuda Tuban Jutawan, Produknya Tembus Berbagai Kota   |   19:00 . 3.923 Anak di Tuban Putus Sekolah, Salah Satu Pemicunya Menikah Usia Dini   |   18:00 . Capaian Vaksin Booster di Tuban 34,42%   |  
Fri, 27 January 2023
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022

Sepakbola Santri Tuban, PP Nurul Quran Menang Telak 6-0 Melawan PP Manbail Futuh

bloktuban.com | Monday, 27 June 2022 13:00

Sepakbola Santri Tuban, PP Nurul Quran Menang Telak 6-0 Melawan PP Manbail Futuh PP Nurul Quran Bancar menang telak 6-0 dari PP Manbail Futuh. (Foto: Nur/bloktuban.com)

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Pertandingan ke 5 Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 Kodim 0811 Tuban antara PP Manbail Futuh melawan PP Nurul Quran Bancar berjalan cukup seru. PP Nurul Quran Bancar berhasil mengalahkan PP Manbail Futuh dengan skor telak 6-0 di stadion Bumi wali Tuban pada Senin (27/06/2022).

Hal ini merupakan sebuah awal yang bagus bagi PP Nurul Quran Bancar karena di laga awal mereka bisa menang telak dengan skor 6-0. Dengan demikian  PP Nurul Quran menempati posisi pertama di klasemen grup A dan untuk menjadi juara grup cukup meraih hasil imbang di laga berikutnya.

Berita terkait: Besok Pertandingan Grup A, PP Manbail Futuh Jenu Melawan PP Nurul Quran Bancar

Dalam pertandingan yang dipimpin oleh wasit Khoirul Anam asal Kenduruan cukup bersih karena hanya ada satu pemain yang mendapatkan akumulasi kartu kuning yaitu Aail pemain dari PP Manbail Futuh. Muttaqin dan Abdul Karim berhasil mencetak hatrick, Muttaqin mencetak hattrick pada menit 23, 25 dan 35 sedangkan Abdul Karim pada menit 37, 48 dan 52.

Dengan hasil yang sangat memuaskan ini pelatih Nurul Quran Imam Sutondo mengatakan sangat mengapresiasi permainan dari timnya. "Saya sangat bersyukur atas hasil yang telah diraih," ucapnya kepada blokTuban.com.

Berita terkait: PP Daruh Tauhid Al Hasaniyyah Kalah Tipis dari PP Salafiyah Kholidiyah

Walaupun mendapatkan hasil yang sangat memuaskan PP Nurul Quran masih memiliki beberapa catatan sebagai evaluasi sebelum menjalani laga penentu melawan PP Bahrul Huda. Mereka akan semakin agresif dalam  hal penguasaan bola agar bisa lebih menyerang lagi.  Dan untuk skema masih akan menggunakan formasi 4-4-2. 

Target di pertandingan berikutnya tetap meraih kemenangan. Walaupun  hasil imbang sudah cukup membawa PP Nurul Quran melangkah ke semi final, karena agregat gol yang didapatkan oleh PP Nurul Quran. Kemenangan adalah target utama mereka.

Abdul Karim salah satu pemain yang sangat impresif di laga ini berusaha agar pondoknya memenangkan setiap pertandingan."Harapannya bisa menjadi juara di piala kasad liga santri ini," ungkapnya.

Nikmati konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS

Sedangkan langkah PP Manbail Futuh harus terhenti karena di laga ini mereka mengalami kekalahan yang ke 2. Pelatih Manbail Futuh Ahmad Afandi mengatakan terdapat beberapa faktor, sebab pemain memang terfokus pada pelajaran di pondok. "Jadwal yang padat di pondok dengan latihan yang cukup terbatas mengakibatkan persiapan kurang matang," tandasnya.[Nur/Dwi] 

Tag : liga santri tuban, piala kasad 2022 tuban, berita tuban, bloktuban, santri tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat