Bertepatan Idul Adha, Jadwal Pertandingan Sepakbola Liga Santri Tuban Diajukan

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Jadwal pertandingan sepakbola liga santri Piala Kasad Tahun 2022 mengalami perubahan. Perubahan ini berlaku dalam pertandingan penyisihan grup. Sedangkan untuk jadwal semifinal dan final masih sama dengan jadwal sebelumnya.

Jadwal penyisihan grup liga santri Piala Kasad sebelumnya berlangsung pada  Sabtu 2 Juli 2022 menjadi 25 Juni 2022 dan  mempertemukan grup A antara PP MANBAIL FUTUH melawan PP NURUL QUR’AN BANCAR. Sementara itu di grup B PP MIFTAHUL HIKMAH PARENGAN melawan PP MANBAUL ULUM ASY SYARIYYAH PALANG.

Terkait: Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 Kabupaten Tuban Diikuti 12 Klub, Siapa yang Terkuat?

Pada hari Minggu 3 Juli 2022 menjadi 26 Juni 2022 dan terdapat pertandingan di gruP C antara PP AL HIKMAH KEREK melawan PP DARUL ANWAR JENU dan pertandingan di grup D antara PP SALAFIYAH KHOLIDIYAH PLUMPANG melawan PP L HIKMAH SINGGAHAN.

Pada hari sabtu 9 Juli 2022 menjadi 2 Juli 2022 dan terdapat pertandingan di grup A antara PP NURUL QUR'AN BANCAR melawan PP BAHRUL HUDA dan pertandingan di grup B antara PP MANBAUL ULUM ASY SYARIYYAH PALANG melawan PP  MATHOLIBUL HUDA JENU

Terkait: Alasan Bupati Tuban Ingin Tim sepakbola di Porprov Jatim Bermental Ronggolawe dan Berhati Bumi Wali

Pada hari Minggu 10 Juli 2022 menjadi 3 Juli 2022 dan terdapat pertandingan di grup C antara PP  DARUL ANWAR JENU melawan PP MUHUBBIN UNITED JATIROGO dan pertandingan di grup D antara PP AL HIKMAH SINGGAHAN melawan PP DARUTTAUHID AL HASANIYYAH SENORI.

Lettu Inf Anang Ketua Liga Santri Tuban mengatakan perubahan jadwal ini dikarenakan pada 9 Juli terdapat Hari raya Idul Adha. Dan tak memungkinkan untuk dilaksanakan sebuah pertandingan sepak bola. "Perubahan ini juga adalah permintaan dari para peserta," ucapnya kepada blokTuban.com, Jumat (24/06/2022).

Terkait: PP Daruh Tauhid Al Hasaniyyah Kalah Tipis dari PP Salafiyah Kholidiyah

Untuk lokasi pelaksanaan masih sama berlokasi di stadion Bumi wali Tuban dan jadwal semi final dan final masih sama yaitu pada hari Minggu 17 Juli 2022 dan untuk final Senin 25 Juli 2022.[Nur/Dwi]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS