Kecelakaan Maut di Jalan Provinsi Tuban-Bojonegoro, Renggut Satu Nyawa

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Insiden kecelakaan maut yang merenggut satu nyawa di Jalan Raya Jatirogo Tuban - Bojonegoro terjadi di Kecamatan Parengan, Minggu (27/3/2022) pagi. 

Mendapat laporan kecelakaan maut di Tuban selatan, petugas Polres Tuban langsung meluncur ke lokasi dan mengevakuasi para korban bersama masyarakat setempat. Dari data awal, satu korban meninggal dunia di lokasi dengan kondisi luka parah setelah terjepit.

Saat ini petugas Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban masih melakukan pendataan dan olah TKP kejadian untuk mendapatkan data penyebab pasti dalam kejadian kecelakaan tersebut.

“Untuk korban meninggal dunia di TKP satu orang. Saat ini anggota Unit Laka masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP,” terang IPDA Eko Sulistyono, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, laka yang terjadi di jalur provinsi itu melibatkan kendaraan mobil Toyota Avanza dengan kendaraan Mitsubisi Strada Triton. 

Kondisi mobil Avanza ringsek parah di bagian depannya dan membuat penumpangnya terjepit. Kendaraan Avanza tersebut bernomor polisi (Nopol) AG 1970 QE dengan Strada Triton Nopol S 8204 AB. 

Kedua kendaraan berjalan dari arah yang berlawanan. Dikabarkan pula, tabrakannya kedua kendaraan itu sama-sama di bagian kiri. 

Setelah adu moncong, kedua kendaraan langsung terpelanting melintang di tengah dan menutup jalan di Tuban selatan. Untuk kondisi bagian depan kendaraan Avanza dengan Strada dobel kabin itu saling menempel pada bagian kiri depan. [Ali]