Selalu Jadi Primadona di Kabupaten Tuban, Segini Harga Tiket Masuk Pantai Boom 

Reporter : Savira Wahda Sofyana 

blokTuban.com - Akhir pekan memang selalu ditunggu-tunggu oleh kebanyakan orang. Sebab, di hari wekeend masyarakat bisa libur bekerja dan bersenang-senang dengan  keluarga tercinta. 

Salah satu hal yang bisa dilakukan bersama keluarga ialah berlibur dengan mengunjungi satu destinasi wisata. di Kabupaten Tuban sendiri, ada banyak wisata yang bisa dikunjungi setiap harinya, salah satunya ialah Pantai Boom yang selalu menjadi incaran para pengunjung di setiap momen.

Selain tempatnya yang indah, pantai yang terletak di Kelurahan Kutorejo, Kecamatan Tuban tersebut juga memiliki harga yang sangat bersahabat dengan kantong pengunjung. Sabtu (26/2/2022)

Rahma salah satu pengunjung di Pantai Boom ini mengungkapkan jika untuk bisa masuk ke dalam pantai, para pengunjung cukup membayar Rp8 ribu untuk satu orang dewasa, sedangkan untuk anak-anak dikenakan tarif Rp6 ribu di hari wekeend. 

"Lumayan sering datang kesini karena rumah dekat, kalau hari biasa harga tiketnya beda, cuma Rp6 ribu aja satu orangnya," ujarnya kepada blokTuban.com 

Jika harga tiket untuk orang dewasa Rp6 ribu, maka harga tiket untuk anak-anak di hari Senin sampai Jumat ialah Rp4 ribu saja. Dengan membayar harga tiket yang murah, para pengunjung sudah bisa menikmati berbagai fasilitas. 

Seperti wahana bermain anak, pemandangan indah, taman, gazebo, kereta kelinci, spot foto hingga pepohonan yang rindang. Perempuan asal Latsari tersebut mengungkapkan jika ia menyukai wisata yang terletak di sebelah utara alun-alun Tuban tersebut, karena tempatnya yang nyaman serta anginnya yang sejuk, sehingga sangat cocok sebagai tempat pelarian dikala sedang bosan di rumah. 

"Biasanya karena gabut aja. Suka tempat ini lebih ke ombak, anginnya kencang berasa adem aja tempatnya nyaman, dingin banyak gazebo, spot fotonya juga tapi harus pintar-pintar nyari spot foto. Bikin video juga enak, nggak terlalu keganggu sama orang,” jelasnya. 

Selain Rahma, pengunjung lain yang baru pertama kali datang ke pantai tersebut ialah Salsa, mahasiswa asal Sidoarjo yang mengungkapkan jika hal yang ia sukai dari tempat itu ialah pepohonannya yang rindang sehingga membuat suasana pantai menjadi lebih sejuk dan tidak panas. 

“Ini pertama kalinya kesini, memang niatnya pingin liburan aja. Ternyata enak banget, ombaknya juga bagus nggak terlalu besar ditambah pohonnya yang rindang jadi sejuk,” katanya. [sav/ono]