Polisi Pasang Imbauan Larangan Parkir dan Bermain di Jembatan TBT

Reporter: Khoirul Huda

blok Tuban.com - Pasca diresmikan oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, pada Rabu (12/1/2022) yang lalu. Jembatan Terusan Bojonegoro Tuban (TBT) banyak dipadati masyarakat sekitar.

Di atas jembatan, masyarakat antusias menikmati pemandangan sembari berswafoto. Bahkan, ketika malam hari banyak masyarakat yang menghabiskan waktunya di atas jembatan tersebut hingga mengakibatkan terjadinya kemacetan.

Terkait hal itu, Polsek bersama Koramil Rengel melakukan pemasangan papan imbauan larangan parkir dan bermain di atas jembatan demi keselamatan bersama.

"Kita dari Polsek dan Koramil Rengel memasang imbauan larangan parkir dan bermain diatas jembatan," terang Kapolsek Rengel, AKP Dean Tommy Rimbawan saat dikonfirmasi blokTuban.com, Selasa (18/1/2022).

Dia berharap dengan pemasangan papan imbauan tersebut masyarakat dapat memahami fungsi jembatan. Sehingga tidak menimbulkan kemacetan serta tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Terlebih pasca diresmikan beberapa hari yang lalu, banyak masyarakat dan anak-anak yang bermain di atas jembatan tanpa mengedepankan keselamatan mereka.

"Diharapkan masyarakat memahami fungsi jembatan agar tidak menimbulkan kemacetan serta tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti halnya kecelakaan lalulintas," pungkas Kapolsek Rengel.[hud/sas]