Kapolres Tuban Dinobatkan sebagai Kapolres Terbaik 3 se Jawa Timur

Reporter : Khoirul Huda

blokTuban.com -  Awal tahun yang baik bagi Polres Tuban dan  Kapolres Tuban AKBP Darman. Sebab, secara pribadi Kapolres Tuban menerima anugerah sebagai Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) terbaik ketiga di jajaran Polda Jawa Timur.

Penghargaan itu diterima dalam pemberian penghargaan Kapolda Jatim Award 2022. Penghargaan sudah diserahkan langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H., Jum'at (07/01/2022).

Dalam acara yang diselenggarakan di gedung Mahameru Polda Jatim tersebut, kali ini Kapolres Tuban mendapatkan penghargaan dengan kategori Kepala satuan wilayah (Kasatwil) terbaik ketiga di bidang operasional jajaran Polda Jatim.

Selain dinobatkan pribadi sebagai Kapolres terbaik ketiga, penghargaan lain yang didapatkan adalah secara lembaga Polres Tuban dinobatkan sebagai Satuan Wilayah (Satwil) terbaik ke tiga bidang Operasional Jajaran Polda Jawa timur.

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta mengatakan bahwa penghargaan tersebut diberikan baik kepada anggota Polri maupun masyarakat yang telah melaksanakan tugas-tugasnya dengan sangat baik. 

"Hari ini ada beberapa penghargaan yang kami berikan kepada para Kapolres yang telah mempunyai inovasi, dedikasi dalam pelaksanaan tugas terkait dengan bidang pembinaan, operasional, maupun inovasi yang telah dilaksanakan," ujar Kapolda. 

Kapolda Jatim Award 2022, berharap penghargaan yang didapatkan merupakan sebuah awal yang baik buat Polres Tuban di tahun 2022. 

"Ini kado istimewa di awal tahun 2022, ini hasil kerjasama dan kerja keras anggota semua dalam mendukung tugas-tugas kepolisian, Semoga ini awal yang baik buat Polres Tuban,’’ ucap AKBP Darman menanggapi penghargaan yang diterima.[hud/ono]