Jaga Imun Saat Pandemi, Dari Hobi Mancing Sampai Kuliner

foto: kuliner lontong pincuk Tuban, salah satu favorit warga untuk mengisi waktu luang dan meningkatkan imun

Editor: Edy Purnomo

 

blokTuban.com - Selama musim pandemi, banyak aktivitas yang tertunda. Hobi yang biasa kita lakukan juga harus ditunda agar penyebaran virus ini bisa lebih terkendali.

 

Pelan tapi pasti, pemerintah mulai membuka kembali akses masyarakat setelah dilakukan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Aktivitas ekonomi mulai berjalan. Kegiatan masyarakat juga perlahan mulai diadakan.

 

Meski kasus Covid-19 melandai, bukan berarti virus ini sudah hilang. Di tengah kegiatan masyarakat kita harus tetap waspada dan menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada.

 

Selain protokol kesehatan, kita juga diharuskan untuk menjaga imun dan mental. Di tengah upaya vaksinasi yang digencarkan, ada beberapa kegiatan yang bisa kita lakukan. Salah satunya adalah hobi memancing yang bisa disimak di tautan ini:

 

Baca Selengkapnya: Lepaskan Rasa Lelah Melalui Hobi Mancing Ikan

 

Selain memancing, kita bisa mencoba aneka kuliner termasuk di Kabupaten Tuban. Ada rekomendasi makanan enak dan murah di Tuban. Namanya lontong pincuk. 

 

Baca Selengkapnya: Yuk, Kuliner Lontong Pincuk Warung Alas Tuwo Tuban

 

Juga ada makanan ringan yang dijajakan pedagang kaki lima. Jangan lupa jajan ya untuk membantu para pedagang pulih dari dampak pandemi. Tentunya tetap jaga jarak dan taati prokes.

 

Baca Selengkapnya: Cicipi Kue Leker Legendaris, Renyah dan Murah