07:00 . 2 Kesalahan Pola Asuh yang Sering Dilakukan Orangtua Zaman Now   |   20:00 . Pemkab, Salurkan Bantuan untuk Korban Gunung Semeru   |   19:00 . Jadi Percontohan Vaksin di Tingkat Kabupaten, Ini Kunci Kesuksesan Glodog   |   18:00 . Mendag: Sukses Beradaptasi, Bisnis Waralaba Jadi Tuan di Negeri Sendiri   |   15:00 . Babak Pertama, Persatu Tertinggal 1-0 dari Persewangi   |   14:00 . Momen HDI, Bupati Tuban Halindra Kabarkan Perkembangan Raperda Difabel   |   13:00 . PPKM Level 3 se-Indonesia Batal, Disiplin Prokes di Pasar Tradisional Tuban Digalakkan Lagi   |   12:00 . Masyarakat Tuban Mulai Antusias dan Tak Takut Ikut Vaksin   |   10:00 . TPPI Latih Pelaku UMKM Tuban Pemasaran dan Pengelolaan Keuangan   |   09:00 . Lima Inovator SIG Pabrik Tuban Juara Pertama Award on Innvation 2021   |   08:00 . 100 Perempuan Pelaku Usaha Kuliner dan Kreatif Tuban Berdaya Selama Pandemi Covid-19   |   07:00 . Jangan Dimarahi, Ini 5 Tips Membentuk Kepribadian Anak yang Disiplin   |   21:00 . Satpol PP Peringatkan PKL yang Sengaja Tinggalkan Gerobaknya di Trotoar   |   20:00 . Selama Pandemi Data Pemilih Tuban Bertambah Menjadi 942.644 Orang   |   19:00 . Tidak Perlu Takut, TB Bisa Sembuh dengan Rutin Minum Obat Selama 6 Bulan   |  
Wed, 08 December 2021
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Ngamuk dan Cekik Pengunjung Warung, Warno Dikroyok Warga Hingga Tewas

bloktuban.com | Saturday, 08 June 2019 12:00

Ngamuk dan Cekik Pengunjung Warung, Warno Dikroyok Warga Hingga Tewas

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Warno (35), warga Dusun Pule, Desa Mander, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban tewas setelah dikeroyok puluhan warga di sebuah warung yang berada di Dusun Pasatan, Desa Cokrowati, Kecamatan Tambakboyo, Jumat (7/6/2019) malam.

Pria tersebut tewas dengan kondisi bersimbah darah setelah dikeroyok oleh puluhan warga lantaran kesal kesal dengan perbuatannya setelah merusak warung, motor juga mencekik pengunjung warung.

Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Mustijat Priyambodo saat dikonfirmasi blokTuban.com mengungkapkan, kronologis kejadian terjadi sekitar pukul 21.30 WIB. Saat itu Warno (korban) datang di warung milik Jimin dengan kondisi mabuk dan korban minta rokok sambil membanting gelas dan merusak kursi.

Setelah mendapatkan rokok, korban kembali pergi ke warung milik Hartono. Diwarung tersebut korban kembali marah-marah dan menyekik leher Sujari, lalu memukulnya dengan tangan kosong dan mengenai bibir Sujari hingga berdarah.

"Saat berada di warung ke dua, yang korban marah-marah. Kemudian mencekik leher dan memukul salah satu pengunjung warung yang bernama Sujari," ungkap Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Mustijat Priyambodo.

Tak puas dengan memukul pengunjung warung, korban kembali berulah dengan merusak motor milik pengunjung warung bernama Fendrik. Tidak terima dengan perbuatan korban yang sudah keterlaluan, kemudian pemuda ada di warung milik Hartono mengeroyok korban dengan menggunakan kayu, batu dan tangan.

"Pengunjung warung tidak terima dengan ulah korban, kemudian korban dikeroyok. Saat pengeroyokan korban masih bisa lari, namun dikejar warga dan tertangkap dan dikeroyok lagi hingga meninggal dunia di TKP," imbuh Kasat Reskrim Polres Tuban.

Setelah mendapatkan  laporan tersebut petugas langsung, Mendatangi TKP, mencari keterangan saksi, membuat visum et fertum, melakukan dentifikasi dan melakukan enyidikan lebih lanjut.[hud/ito]

Tag : keroyok, warga, tewas, tuban, mander, tambakboyo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 07 August 2021 14:00

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf Aliansi alumni dan mahasiswa IAINU Kabupaten Tuban pada Sabtu (7/8/2021) pagi menggereduk gedung rektorat yang terletak di Jalan Manunggal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Kedatangan puluhan massa tersebut untuk menanyakan legalitas...

    read more