13:00 . Prediksi Cuaca Tuban 28 November: Hujan Merata di Siang Hari   |   12:00 . ASN Tuban Kebobolan Uang Rp10 Juta di Rekenig Tabungan BRI   |   11:00 . Lowongan Kerja Crew Resto Mie Gacoan yang Akan Buka di Bojonegoro   |   10:00 . Nikah di Tengah Banjir, Pengantin Asal Bojonegoro Viral di Medsos   |   09:00 . Harga Emas Antam Hari ini 28 November 2022 Berada di Level Rp977.000 Per Gram   |   08:00 . Doa Pembuka Rezeki, Diamalkan Rasulullah SAW Setelah Shalat Wajib Subuh   |   07:00 . 321 Korban Meninggal, Tersisa 11 Orang Hilang Pasca Gempa Cianjur   |   06:00 . Komunitas Resik Tuban Santuni Puluhan Anak Yatim Tuwiri Wetan   |   05:00 . Es Lumut Aneka Rasa Disukai Anak Sekolah di Tuban   |   16:00 . Optimalkan Marketing Online, Produk UMKM Tuban Tembus Toko Modern hingga Luar Negeri   |   15:00 . Peringati Hari Pohon se-Dunia, 22 Komunitas dan Ormas Gelar Reboisasi di Tuban-Bojonegoro   |   14:00 . Setujui APBD Tuban 2023, Fraksi PKB DPRD Ajukan 18 Syarat   |   13:00 . Hindari Jalan Longsor, Truk Molen di Tuban Terguling ke Sawah   |   12:00 . Naik Lagi, Telur Ayam di Tuban Kini Jadi Rp27.667/ Kilogram   |   11:00 . Intip Strategi Pemkab Gresik di 2023 Atasi Kemiskinan hingga Stunting   |  
Mon, 28 November 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Warga Bojonegoro Diduga Loncat dari Jambatan

Pengguna Jalan Penasaran, Arus Jembatan Glendeng Macet

bloktuban.com | Friday, 01 February 2019 22:00

Pengguna Jalan Penasaran, Arus Jembatan Glendeng Macet

 
Reporter: M. Anang Febri 
 
blokTuban.com - Kejadian melompatnya seorang lelaki di Jembatan Glendeng, penghubung Simo Tuban dan Kalirejo Bojonegoro, menyita perhatian warga masyarakat sekitar, juga pengguna jalan yang kepo untuk sejenak berhenti melihat kejadian apa yang sebenarnya terjadi.
 
Banyak diantara pengguna jalan menepikan kendaraan bermotor disamping kanan kiri jembatan Glendeng. Keadaan tersebut sontak saja menimbulkan macet dari berbagai sisi. Baik arus Bojonegoro ke Tuban ataupun sebaliknya. 
 
"Ada apa Mas, kecelakaan atau kejadian apa," tanya salah satu sopir Elf yang membada rombongan dari arah Tuban.
 
Demikian juga warga lain. Kejadian yang diperkirakan sekitar pukul 20.30 itu, lama kelamaan menimbulkan macet berkepanjangan. Antrean kendaraan roda dua maupun roda empat atau lebih, terpaksa jalan merayap olehnya.
 
"Benar da orang yang kecebur Mas? Kecebur atau sengaja lompat bunuh diri? Orang mana yang lompat," begitu pertanyaan sejumlah warga sekitar Desa Simo, Kecamatan Soko dan warga sekitar Kalirejo Bojonegoro. 
 
Beruntung, sesaat ketika mendapat laporan dari warga, pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Soko langsung dateng untuk mengamankan arus jalananan di jembatan penghubung 2 Kabupaten itu.
 
"Sementara kita atur arus dan mengumpulkan data dulu," kata anggota Polsek Soko yang diketahui bernama Budi saat berada di lokasi.
 
Hingga tulisan ini diketik, warga dan pengguna jalan masih saja berada di sekitaran jembatan Glendeng. Perlahan tapi pasti, sedikit demi sedikit arus kendaraan mulai lancar. Warga yang bergerombol di Jembatan mulai memencar, berembuk tentang peristiwa tersebut.
 
Sebelumnya, diketahui warga asal Sukorejo Kabupaten Bojonegoro nekat melompat dari atas Jembatan Glendeng. Data sementara yang dihimpun media ini, lelaki bernama Nova Satya Terawan (27) saat berada di kediaman sang istri, Desa Kendalrejo, Kecamatan Soko, nekat melompat dke Bengawan sebab persoalan rumah yang tak dapat diterima.
 
Kakak Ipar Nova, Sutrisno sempat mengejar dia dari rumah Kendalrejo sesaat Nova kabur, melesat menggunakan sepeda motor. Akan tetapi, saat Sutrisno ingin menarik badan Nova yang meloncat, sudah tak dicapai oleh tangannya. [feb/lis]
 
 

Tag : jalan, macet



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 06 November 2022 11:00

    Blok Cerpen

    Takdir

    Takdir Entah apa saja yang sudah kulewati di tahun 2020, aku hanya ingin menuliskan sebuah pintu harapan....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat