Sruduk Truck, Pengendara Ninja Asal Lamongan Tewas Seketika di Tuban

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan maut yang melibatkan antara kendaraan sepeda motor jenis Kawasaki Ninja dengan kendaraan truk kembali terjadi di Jalan Panglima Sudirman, turut Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Sabtu (7/6/2018) sekitar pukul 21.30 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, seorang pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja Nopol S-6241-LJ yang diketahui bernama Bili (38) asal Desa Blimbing, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan meninggal dunia seketika di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Akibat kecelakaan tabrak lari itu satu orang korban meninggal dunia di TKP," ujar Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Eko Isdandar.

Lebih lanjut Kasatlantas Polres Tuban menuturkan, kecelakaan bermula saat pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja membonceng Zainal Arifin (41) warga Desa Kandangsemangkon, Kecamatan Paciran melaju dari arah barat ke timur.

Diduga, pengendara sepeda motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga saat berada di tempat kejadian pengendara sepeda motor tidak mampu mengendalikan kendaraanya hingga menabrak bagian belakang truk yang tidak diketahui identitasnya.

"Pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja menabrak belakang kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya," terangnya.

Usai menabrak bagian belakang truk yang terus melaju tersebut, pengendara sepeda motor terpental dan meninggal dunia seketika karena mengalami luka yang parah. Sedangkan, untuk korban yang dibonceng mengalami luka ringan.

Selanjutnya, petugas Satlantas Polres Tuban yang menerima laporan tersebut langsung mendatangi tempat kejadian untuk melakukan olah TKP. Diperkiran kejadian tersebut Kerugian Materil diperkirakan Rp2 juta.[hud/itp]