Persiapan Lebaran, Pos Pantau Temangkar Terjunkan Personel Gabungan

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - ‎Menjelang H-3 menjelang Hari Raya Idul Fitri, sejumlah pos pengamanan pengamanan lebaran 2018 tengah aktif memberi pelayanan umum kepada pengguna jalan.

Seperti yang terlihat di Pos Polantas Polres Tuban, Pos Pantau Temangkar di wilayah Kecamatan Widang ini misalnya. Demi tetap menjaga keamanan dan kenyamanan mudik para pengguna jalan, Kepolisian Resor Tuban berkolaborasi dengan berbagai satuan personel gabungan.

"Ada dari tim kesehatan, TNI-POLRI, Dishub, beserta Linmas yang masing-masing setiap harinya terdapat‎ 13 anggota piket," buka IPDA Kadeni selaku Kapospam Temangkar, Selasa (12/6/2018).

Kepada blokTuban.com, pihaknya juga menambahkan bahwasanya jika terjadi gangguan maupun keluhan di jalan‎, pengguna jalan kiranya tak usah sungkan untuk berkomunikasi langsung kepada para petugas pos.

Sementara itu Kapospol Febri juga menambahkan, para pengguna jalan diimbau supaya tetap berhati-hati selama perjalanan mudik ‎agar selamat sampai tujuan.

"Kita di sini tetap siaga 24 jam. Pengamanan ini berlangsung sejak tanggal ‎12 hingga 24‎ Juni mendatang" jelasnya.

Selain itu, berdasarkan data yang diperoleh blokTuban.com menyebutkan, sejumlah anggota tim gabungan pos pengamanan lebaran 2018 ‎tersebut beranggotakan dari personel wilayah Kecamatan Plumpang dan Widang. [feb/col]