Baju Muslim Makin Diminati

Reporter: Yetik Lusiana


blokTuban.com - Baju muslim dengan hijab saat ini menjadi sebuah kebutuhan yang tidak dapat terpisahkan dalam kehidupan para wanita. Berbagai jenis dan model baju muslim dengan variasi lengkap jilbab terbaru banyak kita kenakan perempuan sehari-hari.

Dengan berbagai desain dan motif yang sangat padu dan elegan saat dipakai. Hal ini membuat para wanita muslim di semua kalangan mulai beralih menggunakan busana muslim sebagai pakaian sehari-hari mereka.

Oleh karena itu, hijab atau jilbab menjadi suatu tren populer dari tahun ke tahun. Tren fashion sebenarnya selalu berputar mengikuti perkembangan zaman. Salah satunya adalah busana muslim ini.

Baju rempal panjang yang dikombinasi dengan celana kain model sekarang. Variasi busana remaja saat ini memang sangat banyak pilihannya. Juga desain baju muslim yang tak ketinggalan jaman.

Salah satu karyawan toko busana di Tuban Kiki mengatakan, peminat baju sekarang tidak menyesuaikan umur. Banyak orang menyukai tren busana jaman sekarang yang tidak jauh dari busana muslim atau berhijab.

''Busana itu menjadi pilihan semua kalangan, mulai dari remaja hingga dewasa,'' katanya. [lus/ono]