Polemik Kartar Kecamatan Soko, IMAS Prihatin

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Masalah internal yang sedang menyelimuti para pengurus Karang Taruna (Kartar) Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, perihal ketentuan Surat Keputusan (SK), membuat banyak pihak merasa prihatin.

Seperti halnya para anggota dan pengurus Ikatan Mahasiswa Soko (IMAS). Organisasi pemuda yang berisikan perwakilan kaum intelektual itu mengaku, bahwa IMAS prihatin dengan perseteruan antar pengurus karang taruna yang tak kunjung selesai.

Dengan permasalah internal Kartar Kecamatan Soko, tentunya pengurus IMAS juga merasa kebingungan akan memulai kerjasama dalam bentuk apapun. Baik kegiatan sosial, kegiatan pendidikan, dan kegiatan lainnya yang terencanakan untuk tujuan sama, yaitu demi perkembangan Kecamatan Soko agar lebih maju.

"Harapan kami, semoga permasalahan internal Karang Taruna Kecamatan Soko yang juga melibatkan bapak Camat ini bisa segera terselesaikan," papar Ketua IMAS, Rohman Huda lewat pernyataan sikapnya yang ditulis dalam pesan singkat kepada blokTuban.com, Jumat (2/3/2018).

Pihaknya juga berharap, agar semoga setelah melewati situasi rumit itu, segenap pengurus dan anggota Kartar Kecamatan Soko bisa lebih solid dan kompak untuk langkah kedepannya.

"Kedepan semoga karang taruna kecamatan bisa lebih solid, agar kita bisa bekerjasama dalam memikirkan untuk pengembangan potensi yang ada di Kecamatan Soko ini," pungkas pemuda asal Desa Mojoagung, Kecamatan Soko itu. [feb/rom]