Gus Ipul Hadiri Pembukaan Bahtsul Masail di Tuban

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Wakil Gubernur Jawa Timur, Syaifullah Yusuf, menghadiri acara pembukaan Bahtsul Masail Syuriah Wilayah NU Jawa Timur di Pondok Pesantren Sunan Bejagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Acara yang turut dihadiri oleh Bupati-Wakil Bupati Tuban, PWNU Cabang Jatim, PWNU Cabang Tuban, PC NU Tuban serta seluruh Banom NU di Kabupaten Tuban tersebut resmi dibuka oleh Rois Syuriyah PWNU Jawa Timur KH. Anwar Mansur.

"Bahtsul Masail Syuriah Wilayah NU Jawa Timur resmi saya buka," ujar KH. Anwar Mansur saat membuka Bahtsaul Masail, Sabtu (10/2/2018).

Bupati Tuban yang hadir dalam acara pembukaan tersebut, dalam sambutanya berharap semoga keputusan dari Bahtsaul Masail ini bisa disebarluaskan atau disosialisasikan kepada masyarakat luas.

"Sehingga tidak hanya menjadi ilmu yang tertulis saja, namun juga bisa langsung diterapkan," harap Bupati Tuban dalam sambutanya.

Sementara itu saat dikonfirmasi usai acara pembukaan Bahtsaul Masail, Syaifullah Yusuf atau yang akrab disapa Gus Ipul mengatakan bahwa kedatangannya untuk bersilaturrahmi dengan para kiai, serta menyampaikan informasi perkembangan di Jatim.

"Kami terus silaturrahim dengan para kiai, kita sampaikan-kita laporkan perkembangan jatim selama saya mendampingi Pakde," kata Gus Ipul.[hud/ito]