PAC Ansor Kenduruan Galang Dana Peduli Pacitan

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Puluhan kader Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban melakukan penggalangan dana. Aksi turun jalan tersebut dilakukan untuk membantu meringankan beban korban bencana alam banjir dan longsor di Pacitan Jawa Timur.

Dengan membawa kardus dan membawa poster bertuliskan 'Peduli Banjir Pacitan' para kader melakukan penggalangan di sejumlah ruas jalan. Di antaranya pertigaan jalan menuju Blora, Jatirogo, dan menuju lapangan Migas Albatros Putih, Jamprong.

"Kegiatan penggalangan dana ini akan berlangsung tiga hari, mulai Sabtu hingga Senin ke depan," ujar koordinator aksi, Sugik saat dikonfirmasi blokTuban.com, Sabtu (2/12/2017).

Dengan aksi penggalangan dana tersebut, pria yang menjabat sebagai ketua PAC GP Ansor Kenduruan itu, berharap bisa membantu meringankan beban korban bencana di Pacitan. Untuk itu pihaknya berharap, masyarakat bisa ikut membantu denga berpartisipasi menyisihkan rejekinya.

"Di hari pertama ini, warga cukup antusias, semoga dua hari ke depan tetap lancar, agar bisa semakin banyak hasil yang kita dapat," pungkas Sugik. [rof/ito]