DPP Ronggomania dan Panpel Ikut Dipanggil Kepolisian

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Selain Manajer Persatu, pihak Ronggomania dan Panpel Persatu Tuban juga ikutan diundang Polres Tuban, menjelang laga pertandingan antara Persatu kontra Persebaya Surabaya yang akan berlangsung di Stadion Lokajaya, Senin (28/8/2017) depan.

Salah satu pentolan Suporter Fanatik Persatu, Saifuddin Noor mengabarkan, selain pihak Manajemen Persatu, DPP Ronggomania juga mendapat surat panggilan dari Polres Tuban terkait laga Persatu menjamu Tim Bajul Ijo.

"Kemungkinan yang akan menghadiri Presiden Ronggomania langsung," ujar Uddin, sapaan akrab Wakil Presiden (Wapres) Ronggomania itu kepada blokTuban.com, Rabu (23/8/2017).

Orang nomor dua di jajaran DPP Ronggomania itu berharap, dari hasil koordinasi pihak keamanan dengan semua pihak yang terlibat dalam ajang laga nanti, dapat menghasilkan hasil positif.

"Harapan besar kami, Tribun Lokajaya tetap hijau oleh ribuan Ronggomania maupun Bonek," tegas Ronggomania asal Merakurak itu.

Selain Manajemen Persatu dan DPP Ronggomania, pihak Panitia Pelaksana (Panpel) laga Persatu, Ronggomania Management juga mendapat surat undangan yang sama. Pihaknya diminta hadir Kamis (24/8/2017) besuk di ruang PDDO Polres Tuban.

"Benar, besuk kami juga diundang oleh pihak Polres Tuban dalam agenda koordinasi," sambung Manajer Ronggomania Manajement, Slamet Dwiyanto melalui ponsel pintarnya, saat dihubungi wartawan media ini. [rof/col]

Foto: Panpel Persatu (Ronggomania Management) Ketika Rapat di Stadion Lokajaya