Jelang Laga, Manajer Persatu Dipanggil Kepolisian

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Jelang laga pertandingan antara Persatu melawan Persebaya Surabaya, yang akan dilaksanakan di Stadion Lokajaya, Senin (28/8/2017),  kepolisian terus berkoordinasi dengan semua pihak.

Koordinasi dilakukan demi terciptanya keamanan saat laga kedua kesebelasan berlangsung. Sebab, sampai saat ini polisi tidak memberikan izin bagi kedua suporter untuk menonton di stadion.

Bahkan kabar beredar, Manajer Persatu, Fahmi Fikroni dijadwalkan akan melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian untuk membahas laga antara Persatu melawan Persebaya.

"Benar ada panggilan dari pihak kepolisian Polres Tuban melalui surat resmi, besok akan ada kordinasi terkait keamanan saat laga melawan Persebaya, tempatnya di Mapolres," kata Roni melalui pesan singkat kepada blokTuban.com, Rabu (23/8/2017)

Surat resmi tertanggal 23 Agustus itu ditandatangani Wakapolres Tuban, Kompol Kuswara. Perwira berpangkat satu melati di pundak itu juga tidak menampik adanya surat tersebut.

"Benar besok memang ada pertemuan dengan Manajer Persatu, namun tidak saya yang mimpin, karena sedang ada giat lain. Pertemuan akan dipimpin Kasubag Dalops," pungkasnya.[nok/col]