12:00 . Tips Memulai Bisnis Bucket Snack Kekinian   |   10:00 . Relawan Tambakboyo Tuban Galang Bantuan Korban Erupsi Semeru   |   07:00 . Gejala Infeksi Luka Jahitan yang Wajib Diketahui dan Cara Menanganinya   |   20:00 . Jarak Luncur Guguran Lava Pijar Gunung Semeru 500-800 Meter   |   19:00 . Kelompok Informasi Masyarakat Tersosialiasi di 11 Kecamatan Tuban   |   18:00 . Puluhan Menu Tersaji di Festival Masakan Khas Tuban, Wakili Sisi Utara, Tengah dan Selatan   |   17:00 . Langkah Pemerintah Deteksi Omicron, Testing dan Tracing Perjalanan Internasional   |   16:00 . WHO Jelaskan Omicron, Kemenkes Minta Masyarakat Tidak Panik   |   12:00 . All Out Dukung Tim Kebanggaan, Suporter Persatu Tuban Adakan Gerakan Penggalangan Dana   |   11:00 . Alumni SMK TJP Tuban Perkuat Indonesia di Kompetisi Pengelasan Internasional¬†   |   10:00 . Pindah Tugas ke Banda Aceh, Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon Pamitan   |   08:00 . Pengelolaan JDIH Tuban Masuk 10 Besar Terbaik Nasional   |   07:00 . Mengenal Tantrum Anak, Serta Bagaimana Cara Menanganinya   |   21:00 . Kemendag Pastikan Pasokan Kedelai Cukup untuk Natal dan Tahun Baru   |   20:00 . Pekerja yang Bekerja di Harus Terapkan Sistem Perlindungan   |  
Sun, 05 December 2021
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Martin Kriegner Jabat Wakil Presiden Komisaris Holcim

bloktuban.com | Sunday, 28 May 2017 13:00

Martin Kriegner Jabat Wakil Presiden Komisaris Holcim

Reporter: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa, para pemegang saham menyetujui laporan tahunan kinerja 2016 dan penunjukan Martin Kriegner sebagai Wakil Presiden Komisaris Holcim Indonesia, Jakarta (24/5/2017).

Dengan dipilihnya Wakil Presiden Komisaris Holcim Indonesia, Holcim Indonesia terus mengoptimalkan potensi untuk memperluas peluang bisnis selain mengantisipasi upaya Pemerintah mengakselerasi realisasi proyek-proyek baik perumahan maupun infrastruktur yang tertunda.

Sementara itu, pertumbuhan kredit perumahan tercatat hanya mencapai 8 persen pada kuartal pertama tahun ini, lebih rendah dari prediksi 11 persen karena daya beli yang rendah, sedangkan pertumbuhan kredit perumahan pada kuartal kedua tahun 2017 diharapkan dapat mencapai 12 persem yang ditargetkan pada segmen menengah.

Menanggapi kondisi sulit yang menyebabkan penurunan kinerja sebagian besar industri, termasuk pelaku bisnis semen pada tahun 2016. Terkait hal ini, Presiden Direktur Holcim Indonesia, Gerhard Wolfgang Schutz mengatakan kondisi dinamis yang tidak menentu masih menjadi alasan utama untuk tetap waspada dan cekatan dalam memberikan nilai tambah bagi para pelanggan dan pemangku kepentingan.

"Industri bahan bangunan dan konstruksi masih berada dalam tekanan karena perlambatan perekonomian yang mempengaruhi daya beli pelanggan. Dengan demikian, peran Pemerintah diharapkan mampu menciptakan lingkungan bisnis yang lebih kondusif dan memulihkan perekonomian,” ujarnya.

Menurutnya, ke depan, Holcim Indonesia terus berfokus dalam transformasi komersial untuk meningkatkan penjualan serta melayani kebutuhan pelanggan yang ada di dua pasar semen terbesar, yaitu Sumatra dan Jawa. Perusahaan juga terus melakukan inisiatif-inisiatif efisiensi dan penurunan beban pada proses produksi, distribusi, keuangan dan meningkatkan penggunaan bahan baku alternatif.

Selain adanya tambahan kapasitas produksi dari pabrik semen yang ada di Lhoknga, Aceh, keberadaan Holcim di Sumatra diperkuat dengan operasional terminal semen di Lampung serta gudang semen baru di Palembang yang diharapkan dapat beroperasi pada tahun 2018. Terminal semen di Lampung menjamin pasokan untuk melayani kebutuhan pasar lokal dengan total kapasitas 1 juta ton pertahun.


Untuk diketahui, Ian Thackwray telah memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai Wakil Presiden Komisaris karena alasan pribadi untuk menempuh tantangan baru di luar Grup LafargeHolcim. Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa, Martin Kriegner telah mendapatkan persetujuan pemegang saham untuk menggantikan Ian Thackwray sebagai Wakil Presiden Komisaris. Dengan keahlian yang dimiliki oleh Martin Kriegner dalam industri semen, dan pengalaman bekerja di negara-negara Asia sebelumnya, Perusahaan akan memanfaatkan kapasitas beliau dan segenap jajaran manajemen lainnya untuk terus mengembangkan perusahaan. [dwi/lis]

Tag : holcim, ketua, wakil



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 07 August 2021 14:00

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf Aliansi alumni dan mahasiswa IAINU Kabupaten Tuban pada Sabtu (7/8/2021) pagi menggereduk gedung rektorat yang terletak di Jalan Manunggal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Kedatangan puluhan massa tersebut untuk menanyakan legalitas...

    read more