Sambut Ramadan, Pemandu Lagu Ikuti Tausiyah Keagamaan

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Pemandu lagu karaoke hiburan malam di Kabupaten Tuban mendapat siraman rohani menjelang bulan suci Ramadan yang akan segera tiba.

Seperti yang dilakukan di Oke Pub Karaoke Resto, Kamis, 24 Mei 2017, sore. Puluhan pegawai, termasuk pemandu lagu mendapat bekal siraman rohani dari pemuka agama.

"Meski kita bekerja di dunia malam, namun kita masih bisa melakukan kebaikan mengapa tidak," kata pemuka agama, Reza Shalahuddin saat memberi ceramah.

Gus Reza sapaan akrabnya menjelaskan, di bulan puasa yang akan datang ini dia mengajak bersama-sama meningkatkan kualitas ibadah kepada Allah SWT.

Sebab, segala nikmat baik jasmani dan rohani yang dirasakan oleh semua umat manusia adalah berkat kekuasaan Allah selaku Sang Pencipta.

"Pemandu lagu juga harus ibadah, karena itu adalah tanggung jawab terhadap Allah, semoga apa yang kita terima hari ini menjadi berkah," jelas Gus Reza.

Sementara itu, Manager Oke Pub Karaoke Resto, Willy Santoso Juanda menyatakan, siraman rohani ini adalah kegiatan rutinan yang dilakukan oleh manajemen saat memasuki bulan suci Ramadan.

Willy berharap, semoga dengan adanya kegiatan ini maka bisa bermanfaat bagi seluruh karyawan dalam menjalankan ibadah puasa, termasuk bagi pemandu lagu.

"Semoga siraman rohani ini bermanfaat bagi kita semua, dan keberkahan senantiasa kita dapatkan di bulan suci Ramadan," pungkasnya.[nok/col]