Ketua DPC Partai Hanura Tuban Lantik Pengurus PAC Parengan

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Dengan didampingi oleh Ketua Penasehat Partai Hanura Kabupaten Tuban Ahmad Ashari, dan Ketua Bapilu Kabupaten Tuban Suripto, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Tuban, Minggu (26/3/2017) melaksanakan pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Hanura Kecamatan Parengan periode 2017-2022.

Pelantikan yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat PAC Partai Hanura, tepatnya di Desa Suciharjo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban tersebut berlangsung khidmat.

Katua DPC Partai Hanura Kabupaten Tuban Ahmad Muhlis, ia mengatakan pada pelantikan yang juga dihadiri oleh seluruh Ketua Ranting di Kecamatan Parengan ini, semoga membawa angin segar untuk Partai Hanura ditahun-tahun yang akan datang.

"Pelantikan pengurus PAC Partai Hanura Kecamatan Parengan periode 2017-2022 ini semoga semakin solid dan kompak untuk bersama-sama membawa Partai Hanura lebih baik," kata Ahmad Muhlis kepada blokTuban.com.

Ia menambahkan, dengan kepengurusan yang baru ini diharapkan pada pemilu 2019 yang akan datang nanti, Partai Hanura sukses mendapatkan suara dan memperoleh kursi. "Saya berharap Partai Hanura dalam pemilu 2019 nanti meraih kursi," tutupnya.[hud/ito]