Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Warga Kebomlati Antusias Ikuti Pengobatan Gratis

bloktuban.com | Wednesday, 08 March 2017 13:00

Warga Kebomlati Antusias Ikuti Pengobatan Gratis

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Ratusan warga Kebomlati antusias ikuti pengobatan gratis yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur, bekerja sama dengan Yayasan Pundi Amal peduli kasih, Rabu (8/3/2017).

Pengobatan gratis yang dilangsungkan di Pendopo Desa itu, sontak diserbu oleh ratusan warga sekitar yang ingin memeriksa kesehatan ataupun mengobati penyakitnya.

Seorang warga, Sainem mengatakan, pengobatan gratis ini sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar, karena di wilayah ini merupakan desa terdampak dari luapan Bengawan solo.

"Saya senang dengan pengobatan gratis ini," ujar perempuan yang mengalami Sakit Gatal kepada blokTuban.com

Sementara itu, seorang warga lainnya, Joko juga menyatakan hal yang sama. Bahwa pengobatan cuma-cuma tanpa biaya ini sangat menguntungkan masyarakat sekitar.

Sebab, masyarakat bisa memanfaatkannya untuk sekedar memeriksa kesehatannya ataupun mengobati penyakit yang dikeluhkan.

"Kita terima kasih pengobatan gratis sudah mampir di Desa Kebomlati," pungkasnya.

Rencananya pengobatan gratis ini akan dilakukan selama tiga hari beruntun. Hari pertama dilakukan di Desa Kebomlati Kecamatan Plumpang. Hari ke dua dilaksanakan di Desa Kanorejo, Kecamatan Rengel dan hari ke tiga di Desa Patihan, Kecamatan Widang.[nok/ito]

Tag : pwi, tuban, jatim, kebomlati

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini