Jenazah Tiba di Rumah, Tangis Pecah

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kepulangan jenazah korban tenggelam di Kali Kening, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban yang diduga mengidap penyakit epilepsi menahun disambut tangis oleh keluarga dan tetangga korban.

Dari pantauan blokTuban.com jenazah korban berhasil dievakuasi oleh Tim SAR pada pukul 17.00 WIB. Setelah dievakuasi, Tim SAR dan warga sekitar langsung membawa jenazah ke rumah duka yang berjarak sekitar 500 meter.

Tak pelak, setelah jenazah korban sampai dirumah duka tangisan dari keluarga dan tetangga pun pecah, Dari informasi yang berhasil dihimpun blokTuban.com korban mempunyai tiga anak yakni Winarsih (24), Ariel
(10) dan Alfian (5). Sedangkan, istrinya yakni Lasmini (48) sedang bekerja di Papua.

"Korban mempunyai tiga anak yakni Winarsih, Ariel yang masih duduk dibangku SD dan Alfian yang masih duduk dibangku TK," ungkap salah satu tetangga korban Arif.

Terpisah, Wakil Koordinator Tim BPBD Kabupaten Tuban, Markus mengaku setelah dievakuasi lalu jenazah korban langsung dipulangkan ke rumah duka untuk diperiksa oleh Tim Medis.

"Setelah ditemukan dan dievakuasi jenazah langsung dipulangkan ke rumah duka," kata Markus.

Diketahui sebelumnya, korban tenggelam tersebut bernama Nyoto (55) warga RT/4 RW/4 Dusun Karang, Desa Sukorejo, Kecamatan Parengan. [hud/col]