GCI Gelar Sosialisasi Bersama Penambang Secara Tertutup

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Kerja Sama Operasi (KSO) Pertamina EP, Geo Cepu Indonesia (GCI) kembali menggelar sosialisasi pembangunan sektor minyak dan gas (migas).

Sosialisasi yang berlangsung mulai pukul 10.00 WIB itu hanya diikuti sekitar 7 pengelola sumur tua di Distrik 1 Kawengan. Agenda tersebut sama seperti sosialisasi awal, masih tertutup bagi media.

"Menajemen tidak mengizinkan media meliput, tunggu di luar," ujar, kepala security, Marwoto kepada wartawan blokTuban.com yang hendak meliput jalannya sosialisasi, Jum'at (18/11/2016).

Perlu diketahui, saat ini KSO PT Pertamina EP yaitu Geo Cepu Indonesia (GCI) menggelar sosialisasi peraturan dan pengelolaan lingkungan hidup.

Kegiatan yang bertempat di Ruang Rest Room Distrik 1 Kawengan, kali ini diikuti pemilik sumur KW 08, 73, 82, 89, 118, P15, PHz 05.

Dari pantauan blokTuban.com di lokasi, sejumlah penambang tradisional berada di luar kantor menunggu sosialisasi selesai dengan pengawalan ketat dari pihak PAM Obvit Polda Jatim bersenjata lengkap. [rof/rom]