Laga Terakhir, Persatu Unggul Atas PSBK 2-0

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Laga terakhir Persatu Tuban melawan PSBK Blitar di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) B berbuah manis. Pertandingan yang digelar di Stadion Lokajaya, Minggu (7/8/2016) pukul 15.00 WIB tersebut membuat Persatu unggul dengan skor 2-0 atas tamunya.

Di babak pertama dengan gaya bertahan, permainan keduanya terlihat sangat bagus sehingga tidak tercipta gol hingga peluit panjang menit 45 dibunyikan.

Usai turun minum tak mau malu di laga terakhirnya, Tim kebanggaan masyarakat Tuban mulai unjuk gigi dihadapan tamunya. Tepat dimenit 47, Gol pertama berhasil dibuka Persatu melalui Teguh Wahyu. Dengan gol tersebut Persatu unggul sementara 1-0 atas PSBK.

Tak puas atas skor sementara yang diraih, skuad Persatu terus membangun serangan dan berhasil menggandakan keunggulan dimenit 62 melalui Sugianto. Unggul dengan skor 2-0 membuat Persatu harus mengunci kemenangan, skor tersebut bertahan hingga peluit babak kedua dibunyikan.

Manajer Persatu Fahmi Fikroni menyatakan, kemenangan Persatu terjadi berkat kerja sama yang apik dalam laga 2x45 menit ini. Dengan kerja sama tersebut terbukti bisa menghantarkan skuad Persatu unggul atas tamunya PSBK Blitar dengan skor 2-0.

"Harus dijaga pola permainan seperti ini agar kedepan bisa terus unggul saat berlaga," pungkasnya.[nok/ito]