Pengunjung Pemandian Bektiharjo Membludak di Awal Tahun

Reporter: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Pengunjung destinasti wisata alam Pemandian Bektiharjo di pertengahan tahun 2016 didapati mengalami pembludakkan pada awal tahun.

Data yang dihimpun blokTuban.com dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Tempat Rekreasi Dinas Perekonomian dan Pariwisata menyebut pada Januari 2016 jumlah pengunjung mencapai 12.383.

Pada Januari, menurut Kepala UPT Tempat Rekreasi, Heru Trijatmika, merupakan momen liburan awal tahun yang tidak disia-siakan dengan bergelut di rumah saja. Kebanyakan masyarakat memilih menghabiskan di lokasi wisata, Pemandian Bektiharjo salah satunya.

Pemandian yang terletak di Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding tersebut di bulan-bulan selain Januari rata-rata mencapai sekitar 4.000 pengunjung.

Sejauh ini pengunjung yang hendak masuk lokasi pemandian dikenakan tarif tiket masuk. Penjualan tiket masuk terdapat dua jenis, yakni untuk kategori dewasa dan anak-anak.

"Tiket untuk anak-anak sebesar Rp3.500 sedangkan untuk dewasa sebesar Rp4.000," kata Heru kepada blokTuban.com.[dwi/ito]