Dirut PT Pos Indonesia Kunjungi Kantor Tuban

Reporter: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Direktur Utama (Dirut) PT PoS Indonesia, Gilarsi Wahyu Setijono berkesempatan mengunjungi Kantor Pos Tuban selama dua hari, Selasa- Rabu (8-9/3/2016).

Dalam kunjungan kali ini, Gilarsi yang baru ditunjuk sebagai Dirut PT POs Indonesia terhitung tiga bulan ini mengaku perlu mengetahui seluk beluk dan kinerja kantor pos.

Seperti diketahui, berdasar Keputusan Menteri BUMN Selaku Rapat Umum Pemegang Saham PT Pos Indonesia (Persero) Nomor : SK-229/MBU/11/2015 tentang Pengangkatan Anggota-Anggota Direksi Perusahaan Perseroan PT Pos Indonesia (Persero), Gilarsi Wahyu Setijono ditunjuk sebagai Direktur Utama. Dimana pada 16 November 2015 penyerahan jabatan baru dilakukan.

"Kunjungan kali ini bertujuan untuk pemetaan peta. Ibarat mau perang ya harus mengenali dulu situasi kondisi di lapangan," kata pria yan memiliki segudang pengalaman di perusahaan global terkemuka ini.

Saat wawancara ekslusif dengan blokTuban.com, Gilarsi mengungkapkan kunjungan yang ia giatkan ini tidak untuk semua kantor pos di Indonesia. Beberapa sampel cukup baginya sebagai tahap awal mengenal kondisi riil lapangan.

"Tidak mungkin 4.500 kantor di Indonesia kita kunjungi. Setidaknya sebagian kantor yang termasuk kantor pos besar," kata Gilarsi menambahkan.

Dalam kunjungan kerja yang dilakukan Dirut baru PT Pos Indonesia ini bertandang ke sejumlah kantor di Jawa Timur dan Jawa Tengah. Di antaranya Solo, Klaten, Jogja, Semarang, Kudus, Pati, Rembang, Tuban, Lamongan, Surabaya, Malang, Kediri dan Pasuruan.[dwi/col]