Reporter: Edy Purnomo/Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Hari ini, Rabu (24/2/2016), kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Tuban. Setelah kecelakaan beruntun di Desa Pabean, Kecamatan Tambakboyo, kecelakaan beruntun juga terjadi di kawasan jalan Desa Tegalsari, Kecamatan Widang.

Kecelakaan di Desa Tegalsari, melibatkan dua minibus dan satu kendaraan bermotor. Kejadian bermula, ketika mini bus dengan Nopol S 7184 AA, dikemudikan Teguh (25), asal Desa Banjar, Kecamatan Widang.

Mini bus yang dikemudikan Teguh kemudian menabrak kendaraan yang berjalan di depannya, yakni motor Nopol S6527 EY, dikendarai Balqis (16), pelajar asal Desa Kedungharjo, Kecamatan Widang.

Kecelakaan belum berhenti, karena di belakang dua kendaraan ini melintas juga satu mini bus Nopol S 7695 AA, dikemudikan Yakin (25), warga Desa Prambon Wetan, Kecamatan Rengel. Kendaraan yang  terakhir ini diduga jaraknya terlalu dekat sehingga ikut menabrak dan kemudian oleng ke kiri serta masuk ke sawah.

"Kendaraan terakhir menabrak dan oleng sehingga masuk ke areal sawah yang ada di sisi utara jalan," jelas Kepala Unit (Kanit) Laka Polres Tuban, Iptu Nungki Sembodo, kepada blokTuban.com.

Akibat kejadian ini ada beberapa korban luka-luka. Langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Babat, Lamongan, untuk mendapatkan penanganan. [pur/nok/ito]