Skip to main content

Category : Sport & Style


Musorkablub KONI Tuban

Terpilih, Mirza Ali Siap Pimpin KONI dengan Maksimal

Mirza Ali Mansur terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) pada Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar biasa (Musorkablub) yang digelar di Gedung Korpri, Rabu (23/12/2015). Usai terpilih, Mirza siap memimpin KONI Tuban ke depan lebih baik. Hal itu disampaikan pada saat pidato terpilihnya sebagai ketua.

Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa

Bupati: Prihatin Melihat Suporter Sepakbola Rusuh

Bupati Tuban Fathul Huda memberikan sambutannya pada Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) ke II Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) yang berlangsung di gedung Korpri, Rabu (23/12/2015) pagi.

Melirik Bank Sampah di Banyu Urip

Adanya dana CSR (Corporate Social Responsibility) dari PT Pertamina EP Asset 4 Field Cepu ternyata bisa menumbuhkan jiwa kewirausahaan bagi warga Desa Banyu Urip, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban. Namanya, bank sampah 'Delima', bank sampah yang didirikan sejak tanggal 14 Februari 2014 silam itu, saat ini sudah berjalan dengan baik. Program pemberdayaan masyarakat yang dimotori oleh PT Pertamina EP Asset 4 Field Cepu dan Yayasan Sekar Mandiri mengajak anggota Kelompok Wanita Tani (KWT) Desa Banyu Urip agar lebih memperhatiakn lingkungan dan berfikir produktif.

Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa

KONI Adakan Muskorkablub ke II

Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) ke II Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) berlangsung di gedung Korpri Pemerintah Kabupaten Tuban,  Rabu (23/12/2015).

Gojukai Asia Pasifik 2015, Kurniawan Afrizal Bringasmara

Bawa Pulang Medali Emas, Bercita-cita Ikut Turnamen di Kanada

Pulang ke kampung halaman bagi seorang atlet merupakan sebuah kebahagiaan, terlebih setelah mengikuti kejuaraan Asean Pasific 2015 di Jakarta dan pulang bertemu keluarga, serta teman-teman di kampung dengan menunjukkan prestasi yang diraih.

Turnamen Gojukai Asia Pasifik 2015

Tak Puas Raih Perunggu, Akan Tingkatkan Latihan

 Setelah mengikuti kejuaraan karate di Turnamen Gojukai Asia Pasifik 2015, sejak 27-29 november 2015 lalu, akhirnya Moch Riza Fernanda pulang ke kampung halamannya di Gang Ngabar, RT 02/RW 02, Kelurahan Gedong Ombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Forki Tuban, Apresiasi Prestasi yang Diraih 2 Siswa SMPN 1 Tuban

Federasi Olahraga Karatedo Indonesia, Kabupaten Tuban, mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh dua siswa asal Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Tuban, pada kejuaraan Asean Pasific Goju kai karatedo yang digelar di Jakarta pada 27-29 November 2015.

Asean Pasific Goju Kai Karatedo

Koni Apresiasi Prestasi Dua Siswa SMPN 1 Tuban

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tuban, mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh dua siswa asal Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Tuban, pada ajang kejuaraan Karate Asean Pasific yang diselenggarakan di Jakarta pada, 27-29 November 2015.

Planning Kompetisi Tak Jelas, Persatu Bakal Vakum

Tim kesebelasan Persatu Tuban, tampaknya akan vakum untuk beberapa waktu ke depan. Lantaran sampai detik ini, belum ada planning atau rencana adanya turnamen atau kompetisi yang akan diikuti.