Belum Tentukan Arah Pilkada Tuban, Partai Gerindra dan PDIP Lakukan Pertemuan Terbatas

Reporter : Muhammad Nurkholis 

blokTuban.com - Walau belum menentukan arah dalam Pilkada Tuban 2024 mendatang, Pengurus DPC Partai Gerindra Tuban sempat lakukan pertemuan terbatas dengan pengurus DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Tuban.

Saat dikonfirmasi blokTuban.com Sekretaris DPC Gerindra Tuban Lutfi Firmansyah terkait arah partai besutan Prabowo Subianto ini, dalam kontestasi Pilkada mendatang menurutnya Partai Gerindra belum menentukan arah.

“Masih belum menentukan arah koalisi,” ujar Lutfi Firmansyah, Senin (6/5/2024).

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Lutfi ini mengatakan jika komunikasi dengan Partai Politik (Parpol) lain masih terus dibangun.

Bahkan pria yang juga menjabat sebagai ketua Fraksi Gerindra membocorkan jika pada minggu kemarin, pihaknya sempat berkomunikasi dengan Partai PDIP-Perjuangan.

“Kita juga berkomunikasi dengan PDI-Perjuangan juga, di salah satu cafe di Tuban,” imbuhnya

Sayangnya Lutfi tak membocorkan lebih mendalam terkait pembahasan pertemuan tersebut. Terlebih saat ini, Partai Gerindra juga masih mengamati bagaimana potensi bakal calon yang bakal diusung sesuai dengan ideologi partai.

“Masing-masing partai masih melihat potensi siapa calon yang bakal diusung sesuai dengan ideologi partai tentunya,” pungkasnya. [Nur/Dwi]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS