PDI-Perjuangan Tuban Siapkan Langkah Berikut di Pilkada 2024 Mendatang

Reporter : Muhammad Nurkholis 

blokTuban.com - Terdapat 3 langkah yang akan diambil Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Tuban dalam hadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tuban 2024 mendatang. 

Kepada blokTuban.com, Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Tuban Tuban, Andi Hartanto mengatakan jika saat ini pihaknya tengah melakukan proses penjaringan yang telah dilakukan partai sejak akhir bulan Maret 2024 dan direncanakan akan ditutup pada akhir bulan Mei 2024 mendatang.

“Kita sudah melakukan penjaringan mulai akhir Maret, sesuai perintah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai, dan akan berakhir pada Mei,” ujar Andi Hartanto, Senin (6/5/2024).

Lebih lanjut pria yang juga menjabat sebagai wakil Ketua DPRD Kabupaten Tuban Andi Hartanto, sudah ada 3 langkah yang dilakukan partai berlambang banteng ini, yang pertama yaitu dengan melakukan komunikasi dengan berbagai Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Tuban.

“Kita sudah lakukan komunikasi dengan semua Parpol,” imbuhnya.

Selain itu PDI-Perjuangan juga telah membangun komunikasi dengan tokoh masyarakat di Tuban yang memiliki berpotensi memiliki peluang Pilkada 2024. Selain itu PDI-Perjuangan juga tengah membuka pendaftaran calon kepala daerah.

Disinggung apakah sudah ada nama kandidat yang daftar, Andi menjelaskan jika saat ini sudah ada nama namun ia tidak mau membocorkan terlebih dahulu.

“Daftar sudah ada tapi untuk nama kalau sudah resmi saja,” pungkasnya.[Nur/Dwi]

 

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS