Skip to main content

Category : Politik dan Pemilu


Bawaslu Tuban Buka Pendaftaran Panwascam Pilkada 2020

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tuban mulai membuka pendaftaran Calon Anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tuban tahun 2020.

KPU Sosialisasikan Pemilukada Tuban 2020 ke Disabilitas

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tuban pada Kamis (28/11/2019) pagi menyosialisasikan Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Tuban 2020 bersama 50 penyandang disabilitas. Kegiatan dipusatkan di Gedung Juang Jalan Pramuka

Bacabup Mulai Perang Baliho

Belakangan hampir di setiap sudut kota, kecamatan, bahkan pelosok desa di Kabupaten Tuban terdapat baliho berbagai ukuran bakal calon bupati. Pemasangan itu salah satu tujuannya pengenalan dan menarik simpati warga setempat.

Berdayakan Ekonomi Santri, Bacabup ini Tawarkan Koperasi Pesantren

Bakal Calon Bupati Tuban, Agus Maimun akrab disapa mas Maimun dikenal dekat di kalangan pesantren milenial hadir dalam Haflah ke-32 Maulidiyah dan Haul ke-2 pendiri pondok pesantren PPM Daruttauhid Al Hasanyyah, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban.

Bangun Sinergi, DPRD Tuban Gathering Bersama Jurnalis

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban menggelar gathering bersama puluhan jurnalis yang betugas di wilayah setempat. Kegiatan gathering tersebut berlangsung selama (22-24/11/2019) di Yogyakarta.

Pemaparan Gagasan Bacabup

Gerindra Tak Ingin Masyarakat Tuban Beli Kucing Dalam Karung

Sepuluh bakal calon (balon) bupati atau wakil bupati Pemilukada Tuban 2020 yang mendaftar di DPC Gerindra hari Minggu (17/11/2019) pagi mengikuti adu ide dan gagasan di Fave Hotel Jalan Basuki Rahmat.

Afwan Maksum Serahkan Berkas ke Gerindra

Hari terakhir batas pengembalian berkas formulir Calon Bupati (Cabup) Tuban, siang ini Afwan Maksum menyerahkan berkas persyaratan untuk maju Pilkada Tuban ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Tuban, Jumat (15/11/2019).