Skip to main content

Category : Politik dan Pemilu


Visi Misi Sejalan PDIP, Setiajit Dampingi Hasto Kristiyanto ke Tuban

Visi misi Setiajit, Kepala Dinas Energi dan Sumberdaya Mineral (ESDM) pemerintah provinsi Jawa Timur untuk membangun sejalan dengan PDIP. Setiajit yang bakal maju dalam pilkada Tuban 2020 nanti itu, mendampingi Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto saat berkunjung ke Tuban, Senin (9/12/2019) sore.

Bermodal 12 Kursi, Sekber Poros Perubahan Duduk Bareng 8 Bacabup

Sekretariat Bersama (Sekber) Poros Perubahan Kabupaten Tuban yang terdiri dari Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Nasional Demokrat (NasDem), dan Demokrat telah menjalin silaturahim dan koordinasi dengan delapan bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) di Pilkada 2020, Minggu (8/12) malam.

Satpol PP Bersihkan Baliho Bakal Calon Bupati di Jalan Basra

Petugas Satpol PP Tuban mencopot sejumlah baliho milik kader PDIP Amir Burhanuddin dan Eko Wahyudi Ketua Arus Bawah Jokowi (ABJ) Tuban di Jalan Basuki Rahmat. Pencopotan tersebut, kebetulan bersamaan dengan rencana kunjungan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto, di Kabupaten Tuban, Senin (9/12/2019) sore ini.

Eks Napi Korupsi Bisa Maju Pilkada 2020

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menerbitkan Peraturan KPU (PKPU) tentang Pencalonan dalam Pilkada 2020. Dalam PKPU tersebut mantan terpidana korupsi tak dilarang maju di Pilkada 2020.

Sapa Kader Banteng, Kang Yudi Komitmen Besarkan PDIP

Ketua Arus Bawah Jokowi (ABJ) Kabupaten Tuban, Eko Wahyudi terus membangun komunikasi dengan semua elemen masyarakat dan sejumlah petinggi Partai Politik (Parpol) jelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020.

220 Warga Tuban Melamar Jadi Panwascam Pilkada 2020

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tuban resmi menutup tahapan pendaftaran calon anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tuban tahun 2020 mendatang pada, Selasa (3/12/2019) malam.