Skip to main content

Category : Politik dan Pemilu


Bursa Pilkada Tuban

Ketua ABJ Kembalikan Berkas Bacabup Ke Gerindra

Ketua Arus Bawah Jokowi Kabupaten Tuban, Eko Wahyudi mengembalikan berkas penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Tuban lewat Partai Gerindra.

Usung Motto Tuban Milik Bersama, Setiajit Daftar Pilkada di Gerindra

Setelah ke PDI Perjuangan dan Nasdem waktu lalu, hari ini Minggu (26/10/2019) pagi Setiajit mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala daerah Pilkada Tuban 2020 di partai Gerindra Tuban. Kedatangan Kepala Dinas ESDM Provinsi Jawa Timur ini, disambut langsung Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Gerindra Tri Astuti.

Mas Maimun Kembalikan Berkas Bacabup Ke Partai NasDem

Ketua Karang Taruna (Kartar) Provinsi Jawa Timur, Agus Maimun mengembalikan berkas Bakal Calon Bupati (Bacabup) ke Kantor DPD Partai NasDem Tuban. Berkas itu diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem, Sumantri di kantor setempat Jalan Pahlawan, Tuban, Senin (21/10/2019).

Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Bonceng Bupati, Kapolres Patroli Kota

Dengan mengendarai sepeda motor, Bupati Tuban bersama Kapolres Tuban dan Forkopimda Tuban melakukan patroli pengaman di sejumlah jalan di kota Tuban, Jumat (18/09/2019). Patroli ini juga diikuti personil Polres Tuban dan Kodim 0811/Tuban.

Setiajit Temui Para Ketua Parpol

Komunikasi politik terus dilakukan bakal calon bupati Tuban Setiajit. Dia terus menemui para Ketua partai politik (parpol) pemilik kursi di DPRD Tuban.