Skip to main content

Category : Politik dan Pemilu


Konsep Setiajit Membangun Tuban Libatkan Semua Golongan

Setiajit bakal calon Bupati di Pilkada Tuban 2020 pada Minggu (29/9/2019) bersilaturahim ke kantor DPD NasDem Tuban di Jalan Pahlawan. Tujuan utamanya mendaftar Bupati melalui partai yang memiliki dua kursi, dan tergabung dalam fraksi Restorasi Amanat Pembangunan (F-RAP) DPRD Kabupaten Tuban.

Sosok Kepala Daerah Tuban 2020 Impian NasDem Seperti Banyuwangi

Partai NasDem memang hanya memiliki dua kursi, dan harus berkoalisi dengan partai lain untuk mengusung kepala daerah di Pilkada Tuban 2020. Kendati demikian, partai yang bermarkas di Jalan Pahlawan Tuban ini memiliki kriteria kepala daerah setelah era Bupati Fathul Huda dan Wakilnya Noor Nahar.

Adi Widodo Akui Sudah Jalin Komunikasi dengan Beberapa Parpol di Tuban

Salah satu Bakal Calon Bupati (Bacabup) Tuban yang mengikuti penjaringan Bacabup melalui Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Adi Widodo, mengaku, hingga saat ini telah menjalin komunikasi dengan beberapa Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Tuban.

PDIP Tuban Anulir Dua Kompetitor Bacabup dan Bacawabub di Pilkada 2020

Pada Kamis (19/9/2019) besok, Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan/atau Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabub) Tuban dari PDI Perjuangan (PDIP) akan menjalani Fit and Proper Test di Kantor DPD PDIP Jawa Timur. Acara akan dimulai pukul 08.30 WIB hingga selesai.

Besok, DPD PDI Perjuangan Adakan Fit And Proper

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Provinsi Jawa Timur (Jatim), besok (19/9/2019) adakan uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) kepada semua kandidat bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, untuk pilkada serentak tahun 2020, di kantor DPD PDI Perjuangan, Surabaya.

Fredy Mulai Jalin Komunikasi Lintas Partai Jelang Pilkada Tuban 2020

edy Ardliyan Syah semakin menampakkan keseriusannya untuk maju meneruskan perjuangan sang ayah, Fathul Huda, Bupati Tuban saat ini. Pasalnya putra mahkota bupati dua periode ini membuka ruang komunikasi politik dengan beberapa petinggi partai di Tuban.

Penjaringan Bakal Calon Bupati PDIP Tuban

Pejabat PSSI Turun Gunung Daftarkan Diri di Pilkada Tuban

Pejabat PSSI Jawa Timur turun gunung mendaftarkan diri di Pilkada Tuban 2020. Dia adalah Amir Burhanudin yang menjabat sebagai Sekretaris Asprov PSSI Jatim.