Skip to main content

Category : Peristiwa


Puncak Peringatan Hari Guru, PGRI Parengan Hibur Warga

Berbagai kegiatan dalam peringatan Hari Guru Nasional telah dilaksanakan Persatuan Guru Republik Indonesia Kecamatan Parengan. Hari Minggu, (29/11/2015)  merupakan puncak kegiatan peringatan yang digelar setahun sekali.

Tak Menyangka Bisa Dapat Hadiah Utama

Setelah jalan sehat selesai, kupon diundi dan ratusan hadiah sudah disediakan oleh panitia jalan sehat di Kecamatan Montong.

Bupati Buka Musda Pemuda Muhammadiyah ke XV

Bupati Tuban Fathul Huda membuka acara Musyawarah Daerah (Musda) ke XV Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Tuban, yang dilaksanakan di Gedung KSPKP Jl.Dr Wahidin Sudiro Husodo pada Minggu, (29/11/15).

Bawa Ular ke Alun-alun, Tukang Becak Jadi Perhatian

Penemuan ular oleh tukang becak, bernama Suroso (38) warga Kelurahan Kingking, Kecamatan Kota, Kabupaten Tuban, jadi perhatian warga di sekitar alun-alun untuk menyaksikannya.

Musda XV Pemuda Muhammadiyah Dihadiri sejumlah tokoh

Acara Musyawarah Daerah (Musda) Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah ke XV yang dilaksanakan di Gedung KSPKP Jl. Dr Wahidin Sudiro Husodo pada Minggu, (29/11/15) ini dihadiri oleh sejumlah tokoh.

HUT Kabupaten Tuban ke 722

6000 Peserta Ikuti Jalan Sehat Di Kecamatan Montong

Jalan sehat yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, pada Minggu, (29/11/2015) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tuban yang ke 722, berjalan dengan meriah.

Peringati Ulang Tahun, NCC Adakan Fun Bike

Ngosek Cycling Club (NCC), hari ini merayakan hari ulang tahun. Club sepeda gunung yang bertempat di Desa Sumur Geneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban ini mengadakan acara Fun Bike.

Pengobatan Gurah Maibit Mendunia

Berlokasi di Gang Gurah, Dusun/Desa Maibit, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, pengobatan alternatif gurah berdiri sejak beratus tahun lamanya.

Hujan Angin, Rumah Warga Senori Ambruk

Hujan yang disertai angin begitu kencang pada Sabtu (28/11/2015), pukul 13.45 WIB membawa duka bagi sebagian warga di Dusun Tulung, Desa Rayung, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban.

Akhir Pekan, Manfaatkan Mancing di Maibit

Sejumlah pemuda dengan kail pancing tampak duduk di tepian petak kolam yang berada di kawasan Sendang Maibit, Desa Maibit, Kecamatan Soko. Pemandangan itu tampak setiap saat, dan terlebih di akhir pekan.