Skip to main content

Category : Peristiwa


Pelajar Asal Bojonegoro Ditemukan Tewas di Desa Tanggir

Senin (30/11/2015) pukul 10.00 ditemukan jasad seorang santri/pelajar di salah satu lembaga pendidikan di Desa Tanggir, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban dalam keadaan tak bernyawa. Seluruh tubuhnya kotor oleh tanah dan sedikit darah.

Warga Tuban Masih Jadi Penonton

"Tuban adalah miniatur Indonesia. Apa yang terjadi di Indonesia, juga terjadi di Kabupaten Tuban dalam skala lebih kecil".

Kapolres Tuban Resmikan Rukan Bhabinkamtibmas di Rengel

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tuban, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Guruh Arif Darmawan, bersama Kapolsek Rengel, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Musa Bachtiar  meresmikan rumah kantor (rukan) untuk Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), Senin (30/11/2015).

Peringati HUT, Korpri Tabur Bunga di TMP

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 44.,  ulang Tahunnya, Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) di Jl. Pahlawan Tuban pada, Senin (30/11/15) pagi.

Bangunan RTLH segera Rampung, Desember Beres

Bantuan sosial yang diberikan Kementerian Sosial (Kemensos), yang saat ini dipimpin Khofifah Indar Parawansa telah diterima oleh masyarakat Tuban, Kelurahan Sukolilo, Kecamatan Kota, Kabupaten Tuban.

Musda PDPM, Tetapkan Edi Utomo Sebagai Ketua

Musyawarah Daerah (Musda) ke XV, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Tuban, telah menetapkan Edi Utomo sebagai ketua terpilih Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Tuban.

Ribuan Warga Ramaikan Pangajian Kebangsaan Cak Nun

Ribuan warga terlihat memadati Alun-alun Kabupaten Tuban, tak lain untuk menyaksikan sekaligus mendengarkan pengajian kebangsaan ala Cak Nun yang dilaksanakan pada Minggu (29/11/15) malam.

Puncak Peringatan Hari Guru, PGRI Parengan Hibur Warga

Berbagai kegiatan dalam peringatan Hari Guru Nasional telah dilaksanakan Persatuan Guru Republik Indonesia Kecamatan Parengan. Hari Minggu, (29/11/2015)  merupakan puncak kegiatan peringatan yang digelar setahun sekali.