Skip to main content

Category : Peristiwa


Andalkan Stok dari Even Donor Darah

Stok darah di Kabupaten Tuban terbantu dengan kegiatan donor darah yang dilakukan sejumlah instansi, komunitas, maupun perusahaan yang ada di bumi wali.

Mengenang Fara

Tak Hanya Piawai Futsal, Fara Juga Jago Volly

 Faradila Dwi Octavia (15) siswi SMPN 1 Rengel yang menjadi korban tabrak lari, Rabu (2/12/2015) lalu merupakan siswi berprestasi di bidang olahraga.

Apa Kabar Bumi Wali?

Menengok Rutinitas Senam Pagi SDN 1 Pakel

 Jumat (04/12/2015) setiap pagi hari di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Dasa pakel, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban dilaksanakan kegiatan senam bersama.

Mengenang Fara

SMPN 1 Kehilangan Kapten Tim Futsal Berprestasi

Segenap warga Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Rengel berduka mendengar nasib nahas yang menimpa salah satu siswi berprestasi, Faradila Dwi Octavia.

Mengenang Fara ( Faradila Dwi Ovtavia)

Tak Ada Firasat Fara akan Pergi Selamanya

Tidak terbesit sedikit pun oleh Azizumroh (38) warga Desa Sumberejo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, pada Rabu pagi (2/12/2013) adalah kali terakhir ia melihat anak gadis bungsunya, Faradila Dwi Ovtavia.

Putus Asa, Seorang Perempuan Tewas Gantung Diri

Warga Dusun Telo, Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, geger dengan penemuan sesosok tubuh perempuan yang tergantung di pohon mangga, Kamis, (03/12/2015).

Hati-hati, Lewat Jalan Basuki Rahmat Diserobot Pembecak

Ketika melintas di Jalan Basuki Rahmat, ada baiknya berhati-hati. Sebab, meskipun ada traffic light di dekat salah satu supermarket di Tuban, pengendara harus rela berbagi dengan pengayuh becak wisata Sunan Bonang.

Puting Beliung Terjadi Selama Pancaroba

Ancaman angin puting beliung akan terus mengintai wilayah Tuban selama musim pancaroba, atau peralihan dari musim kemarau ke musim penghujan.

Apak Kabar Bumi Wali?

Ratusan Pengunjung Ziarah di Makam Sunan Bonang

Makam Sunan Bonang atau Syekh Maulana Makdum Ibrohim berada di belakang persis Masjid Agung Tuban, atau sebelah baratnya Alun-alun dan Pendopo Kabupaten Tuban. Tampak dari pantauan blokTuban.com, sekitar pukul 08.00 WIB, lokasi makam sudah terdapat ratusan peziarah. Mereka dari berbagai daerah di Jawa.