Skip to main content

Category : Peristiwa


Hujan Deras, Petani Gagal Tanam Padi

Hujan deras yang mengguyur sebagian Kabupaten Tuban mengakibatkan banjir bandang di beberapa area persawahan petani. Salah satunya terjadi di Desa Kapuh, Kecamatan Merak Urak, Kabupaten Tuban, pada Sabtu (5/12/15) malam.

Banjir Meluap ke Jalan, Akses Jalan Desa Kapuh Terhambat

Hujan deras yang terjadi Sabtu (5/12) malam tidak hanya mengakibatkan lahan persawahan terendam, namun juga mengakibatkan sebagian ruas jalan Desa Kapuh, Kecamatan Merak Urak, Kabupaten Tuban tergenang air.

Persawahan Terendam, Petani Kapuh Gagal Tanam

Hujan deras yang mengguyur sebagian Kabupaten Tuban mengakibatkan banjir bandang di beberapa area persawahan petani. Salah satunya terjadi di Desa Kapuh, Kecamatan Merak Urak, Kabupaten Tuban, pada Sabtu (5/12/15) malam.

Petani Dusun Borokembang Mulai Tanam Jagung

Minggu (06/12/2015) para petani di Dusun Borokembang, Desa Waleran, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban mulai menanam jagung. Hal itu dilakukan untuk memanfaatkan waktu selagi turun hujan tadi malam.

Pelajar Tewas di Jalur Merakurak-Montong

Seorang pelajar tewas dalam kecelakaan di jalan poros Merakurak-Montong, tepatnya di Dusun Galmojo, Desa Tuwiri Kulon, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Sabtu (5/12/2015).

Akhir Pekan, Wahana Kolam Renang Jarorejo Ramai Pengunjung

Wahana kolam renang yang ada di Desa Jarorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban pada akhir pekan, Sabtu (05/12/2015) ini banyak di kunjungi oleh wisatawan lokal dan anak - anak sekolah dasar  untuk melakukan praktek renang.

Pelaku Penembakan Diperiksa Polisi

Niat bercanda yang dilakukan Eko Suhartono (27), hingga berimbas pada tertembaknya salah satu tetangganya dengan senapan angin, Sarjono (40), warga Dusun Guolampes, Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, berujung panjang.

Mr X Ditemukan Tewas di Singgahan

Sabtu (05/12/2015) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB, ditemukan jasad seorang pria yang  tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan jalur Jatirogo-Bojonegoro, tepatnya di Desa Mulyorejo, dekat dari TPK Ngogro.

Potensi Kecamatan Senori sebagai 'Kampung Santri'

Kecamatan Senori merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Tuban yang terletak di ujung selatan. Jarak dengan Kabupaten/ Kota sekitar 50 Kilometer(Km), bila ditempuh dari jalur Tuban kota membutuhkan waktu lebih dari 1 jam.